Sukses


VIDEO: Highlights Liga Inggris, Manchester City Kalahkan Leeds United 2-1

Bola.com, Jakarta Manchester City menjamu Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (6/5/23) malam WIB. Bermain di kandang sendiri, pasukan Pep Guardiola berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Kedua gol City dalam laga ini dicetak oleh Ilkay Gundogan. Sedangkan satu gol Leeds dicetak oleh Rodrigo Moreno.

Tim tuan rumah langsung mencoba mengendalikan permainan sejak menit awal. Satu peluang emas Haaland terjadi di menit ke-17. Namun, bola masih bisa dihalau.

Tak lama setelah itu tepatnya di menit 19, City akhirnya membuka keunggulan mereka. Ilkay Gundogan mencetak gol setelah mendapatkan umpan dari Riyad Mahrez.

Gol kedua Ilkay Gundogan terjadi pada menit ke-27. Lagi-lagi Riyad Mahrez yang memberikan assist sehingga terjadi gol kedua. Babak pertama pun ditutup dengan skor 2-0 untuk keunggulan City.

Memasuki babak kedua, Leeds mencoba membalikkan keadaan. Akhirnya usaha mereka membuahkan hasil di menit 85. Rodrigo Moreno berhasil mencetak gol untuk Leeds.

Setelah itu beberapa peluang terjadi namun hingga pertandingan berakhir skor 2-1 untuk keunggulan tuan rumah bertahan.

Dengan hasil ini, Manchester City berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris. City unggul empat poin dari Arsenal yang berada di peringkat kedua. Sementara Leeds United masih berada di posisi 17 dengan 30 poin.

Saksikan cuplikan pertandingan selengkapnya dalam video di atas.

 

Video Populer

Foto Populer