Sukses


Liga Inggris: Legenda MU Sebut Harry Maguire Diperlakukan Tidak Adil

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Teddy Sheringham, memberikan pembelaan kepada bek Harry Maguire.

Pemain Timnas Inggris itu menjadi sosok periferal di MU musim ini di bawah Erik ten Hag.

Maguire tidak tampil dalam kekalahan tim Setan Merah 0-1 dari West Ham United. Luke Shaw menjadi starter di posisi tersebut.

"Saya pikir Harry Maguire sudah agak lelah di Manchester United. Saya pikir ini jalan yang panjang baginya untuk mendapatkan tempatnya kembali di sana. Siapa pun yang mendapatkannya, jika dia pergi di musim panas, mereka akan merekrut bek yang tangguh," kata Sheringham kepada Lord Ping.

2 dari 5 halaman

Tak Adil

Harry Maguire kembali tak konsisten setelah menjadi pengganti Lisandro Martinez yang mengalami cedera. Padahal, mantan bek Leicester City itu tampil apik saat membela Timnas Inggris di Piala Dunia 2022.

Fans Manchester United pun sudah gatal dan berharap Ten Hag segera mencoretnya untuk mendatangkan pemain yang lebih menjanjikan.

"Sepertinya dia akan pindah. Dia adalah pemain yang terus mendapat banyak tekanan, yang menurut saya sangat tidak adil. Terkadang seorang pemain membutuhkan lingkungan baru untuk berkembang," katanya.

"Maguire selalu di depan. Tudingan yang diarahkan padanya sangat tidak adil."

3 dari 5 halaman

Sering Blunder

Dalam dua musim terakhir, pemain Timnas Inggris itu rutin mendapatkan hujatan dari fans Manchester United. Situasi tersebut tidak lepas dari kesalahan yang kerap dilakukan Maguire.

Pada tengah pekan kemarin, Harry Maguire lagi-lagi berulah. Dia membuat blunder pada awal laga melawan Sevilla, pada leg kedua perempat final Liga Europa di Estadio Ramon Sanchez-Pizjuan.

Akibat blunder Harry Maguire tersebut, klub asal Andalusia itu mampu mencetak gol pembuka pada menit ke-8 lewat aksi Youssef En-Nesyri. MU akhirnya kalah 0-3 dari Sevilla dan kandas di Liga Europa dengan agregat 2-5.

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer