Sukses


MOTION GRAFIS: 4 Pemain MU yang Bisa Pergi Gratis di Akhir Musim ini, Termasuk Sang Bintang David De Gea

Bola.com, Jakarta - Empat pemain Manchester United (MU) ini kontraknya akan segera habis di akhir musim ini. Jika tidak diperbaharui, pemain-pemain tersebut bisa meninggalkan klub secara cuma-cuma. Salah satunya sang pemain bintang, David De Gea.

Semenjak Erik Ten Hag mengambil alih kursi pelatih, ia menunjukkan kinerja yang bagus sebagai manajer baru Manchester United. Pria asal Belanda tersebut mampu mengakhiri puasa gelar Setan Merah dengan menjuarai Carabao Cup.

Tak berhenti sampai di situ, MU juga sedang bersaing ketat dalam perebutan posisi empat besar di Liga Inggris. Anak-anak asuh Ten Hag berpeluang besar untuk mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Manchester United pastinya ingin kembali menjadi penantang gelar pada musim depan. Namun, ada tugas penting bagi manajemen Setan Merah sebelum musim 2022/2023 berakhir.

Sejumlah pemain Manchester United kontraknya akan habis pada akhir musim nanti. Mereka harus mengurus kontrak tersebut jika tidak ingin sang pemain meninggalkan klub secara gratis.

David De Gea termasuk salah satu pemain senior yang berada di skuad Manchester United. Namun, dia berpeluang meninggalkan klub mengingat kontraknya akan segera berakhir.

Setan Merah memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak De Gea selama semusim. Namun, pihak klub masih belum mengambil keputusan itu sampai sejauh ini.

Meski kontraknya akan berakhir, De Gea masih menjadi andalan di bawah mistar gawang Setan Merah. Dia sudah memainkan 53 pertandingan di semua kompetisi bersama klubnya pada musim ini.

Selain David De Gea, berikut ini empat pemain MU yang kontraknya habis pada akhir musim 2022/2023. Saksikan video ini untuk berita selengkapnya.

Video Populer

Foto Populer