Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 36, Manchester City Tandang ke Markas Everton

Bola.com, Jakarta Liga Inggris 2022/2023 memasuki pekan ke-36 di akhir pekan ini. Laga-laga seru akan tersaji di matchday kali ini. Salah satunya Manchester City yang masih berjuang untuk pertahankan menuju gelar juara, akan bertandang ke markas Everton.

Manchester City masih menjaga asa mereka untuk meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. Laga melawan Everton bisa menjadi laga penentu bagi nasib mereka di musim ini untuk meraih gelar juara.

Saat ini Manchester City berhasil menempati posisi teratas klasemen sementara dengan koleksi 82 poin. Mereka unggul satu angka dari Arsenal yang kini tergeser ke urutan ke-2 klasemen dengan raihan 81 poin.

Sementara itu Everton sebagai tuan rumah akan mendapat lawan yang begitu berat. Sejauh ini Everton sudah berhasil keluar dari zona degradasi dengan selisih dua poin dari Leicester yang kini berada di peringkat ke-18.

Laga nanti bisa menjadi penentuan bagi Everton akan berada zona aman atau tidak. Pasalnya setelah melawan City, mereka akan bertemu Wolves yang di laga terakhirnya berhasil menang.

Sementara itu Arsenal yang masih terus berjuang mengejar City akan berhadapan dengan Brighton. Kemenangan adalah harga mati bagi anak-anak asuh Mikel Arteta untuk menentukan nasib mereka di musim ini.

Selain laga Everton kontra Manchester City, masih banyak laga-laga seru lainnya yang akan tersaji di Liga Inggris 2022/2023 pekan ke-36. Berikut video lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer