Sukses


MOTION GRAFIS: 8 Pemain Pinjaman ini Gagal Bersinar di Liga Inggris, Terparah Arthur Melo

Bola.com, Jakarta - Berkarier di Liga Inggris memang merupakan impian banyak pemain sepak bola di seluruh dunia ini. Namun kerasnya kompetisi itu, banyak membuat para pemain tersingkir atau bahkan gagal bersinar. Seperti kisah Arthur Melo dengan Liverpool.

Arthur Melo menjadi salah satu contoh pemain yang gagal bersinar selama masa peminjaman. Gelandang asal Brasil tersebut urung membuktikan kualitasnya bersama Liverpool.

Arthur Melo datang ke Liverpool pada awal musim 2022/2023. Dia membela The Reds dengan status pinjaman plus opsi untuk dipermanenkan. Namun, cedera merusak karier Arthur Melo di Anfield. Dia tidak banyak mendapat menit bermain selama menjadi bagian dari Liverpool.

Arthur Melo tidak akan melanjutkan kariernya bersama Liverpool pada musim depan. Dia bakal kembali ke Juventus seketika masa pinjamannya habis.

Pemain berusia 26 tahun itu hanya mendapatkan kesempatan bertanding selama 13 menit dari Jurgen Klopp. Namun, bukan cuma Arthur Melo saja yang gagal memberikan dampak sebagai pemain pinjaman.

Masih ada nama-nama pemain bintang lainnya yang didatangkan klub Liga Inggris untuk membantu tim tersebut. Bukannya membantu, malah tak sedikit yang membuat karier si pemain tersebut justru redup.

Termasuk Arthur Melo, berikut ini beberapa pemain pinjaman terburuk dan gagal bersinar dalam sejarah transfer di Liga Inggris. Tayangan berikut untuk berita selengkapnya.

Video Populer

Foto Populer