Sukses


VIDEO: Chelsea Gagal Menang Lagi di Liga Inggris, Kini Ditahan Imbang Nottingham Forest 2-2

Bola.com, Jakarta Chelsea harus puas bermain imbang 2-2 melawan Nottingham Forest pada laga pekan ke-36 Liga Inggris 2022/2023 yang digelar di Stamford Bridge, London, Sabtu (13/5/2023) malam WIB.

 

Chelsea mendapatkan tekanan sejak peluit babak pertama dibunyikan. Pada menit ke-13, publik tuan rumah terdiam saat Nottingham Forest membuka keunggulan melalui Taiwo Awoniyi yang menyudul bola hasil umpan silang Lodi.

Chelsea kemudian bereaksi dengan melancarkan serangan ke lini pertahanan Nottingham Forest. Namun, bola hasil tandukan Joao Felix pada menit ke-33 masih bisa ditangkap dengan sempurna oleh kiper Nottingham Forest kawalan Keylor Navas.

Setelah itu, Chelsea terus mencari peluang untuk mencetak gol ke gawang Nottingham Forest. Namun, sampai turun minum tak ada gol yang mampu dicetak kubu tuan rumah.

Memasuki paruh kedua laga, Chelsea langsung mengambil inisiatif serangan. Publik tuan rumah akhirnya bergemuruh menyambut gol penyeimbang yang dicetak Raheem Sterling pada menit ke-51.

Gol itu membuat Chelsea semakin agresif. Pada menit ke-56, Conor Gallagher memberikan tekanan melalui tendangan dari luar kotak penalti, namun masih bisa diamankan Keylor Navas.

Dua menit berselang, Chelsea sukses membalikkan keadaan. Raheem Sterling mencatatkan namanya kembali di papan skor setelah memanfaatkan umpan dari Ruben Loftus-Cheek.

Sayangnya, keunggulan tersebut hanya bertahan sebentar. Nottingham Forest mencetak gol penyeimbang melalui aksi Taiwo Awoniyi yang memaksimalkan umpan Orel Mangala.

Hingga peluit panjang dibunyikan tak ada gol lagi yang mampu dicetak. Tambahan satu poin tak mengubah posisi Chelsea di urutan ke-11 dengan jumlah 43 angka, sedangkan Nottingham Forest juga tertahan di posisi 16 dengan jumlah 34 poin.

Video Populer

Foto Populer