Sukses


3 Bintang yang Bisa Dibawa Mauricio Pochettino ke Chelsea: Kans Reuni dengan Bintang Spurs

Bola.com, London - Pencarian Chelsea akan sosok manajer baru tampaknya sudah menemui akhir. Tak lama lagi, The Blues akan mengumumkan Mauricio Pochettino sebagai manajer baru mereka.

Hal itu diungkapkan wartawan asal Italia spesialis bursa transfer, Fabrizio Romano. Pochettino disebut akan memulai pekerjaan di Chelsea pada Juni 2023.

"Mauricio Pochettino akan menandatangani kontrak dalam beberapa hari di Chelsea. Namun, ia baru akan memulai perjalanannya dengan Chelsea pada Juni mendatang," ungkap Fabrizio Romano, baru-baru ini.

Mauricio Pochettino dipercaya masih akan mempertahankan sebagian besar skuad Chelsea saat ini. Namun, ia juga diprediksi akan membawa beberapa nama baru.

Bola.com memiliki tiga nama pemain yang mungkin akan dibawa sosok asal Argentina itu ke Stamford Brige. Siapa saja mereka?

2 dari 5 halaman

Harry Kane

Mauricio Pochettono menghabiskan lebih dari lima tahun di Tottenham Hotspur. Saat itu, Harry Kane selalu menjadi penyerang andalannya di lini depan Spurs.

Saat itu Kane dan Spurs tengah menghadapi situasi yang tak pasti. Sangat mungkin bagi Mauricio Pochettino untuk menggoda Harry Kane pindah ke Chelsea.

The Blues punya uang yang lebih dari cukup untuk memboyong Kane. Selain itu, Chelsea juga punya tradisi yang lebih baik ketimbang Spurs belakangan ini dalam hal mendapatkan gelar juara.

 

3 dari 5 halaman

Rodrigo De Paul

Mauricio Pochettino berasal dari Argentina. Dalam sejarah kariernya, tak jarang ia turut serta membawa atau mengandalkan pemain asal Negeri Tango dalam tim asuhannya.

Ketika masih menukangi Tottenham, Pochettino cukup mengandalkan Erik Lamela. Hal serupa bisa diulangi Pochettino ketika menukangi Chelsea.

Sosok Rodrigo De Paul bisa menjadi rekrutan menarik bagi The Blues. Ia bisa menjadi pengganti N'Golo Kante yang sudah mulai menua.

4 dari 5 halaman

Leandro Paredes

Jika gagal mendapatkan Rodrigo De Paul, Chelsea bisa mengejar nama lain dalam diri Leandro Paredes. Gelandang satu ini sedang mengalami situasi yang tak pasti bersama Juventus di Italia.

Paredes bisa bermain di posisi gelandang bertahan mau pun gelandang tengah. Ia bisa menjadi rekan duet yang cocok bagi Enzo Fernandez di lini tengah Chelsea.

Selain itu, nilai pasar Leandro Paredes saat ini juga diperkirakan lebih murah ketimbang Rodrigo De Paul.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League 2022/2023

Video Populer

Foto Populer