Sukses


MOTION GRAFIS: 8 Bintang Liga Inggris yang Kontraknya Habis di Akhir Musim 2022/2023, Salah Satunya David De Gea

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris 2022/2023 segera berakhir dalam beberapa pekan ke depan. Bursa transfer akan segera dibuka menjelang berakhirnya kompetisi. Para pemain yang kontraknya habis biasanya akan menjadi rebutan banyak tim besar di bursa transfer. Salah satunya David de Gea.

Meski belum resmi berakhir, beberapa klub sudah bergerak jelang dibukanya bursa transfer musim ini. Namun tak sedikit juga klub yang tidak memperpanjang para pemainnya, atau bahkan merelakan pemainnya pergi secara cuma-cuma alias gratis.

Salah satunya David de Gea yang kontraknya akan segera berakhir pada akhir musim ini, tepatnya di bulan Juni. Masa depan De Gea bersama Setan Merah belum menemui titik terang.

Dilansir dari MEN Sport, Erik Ten Hag sebenarnya ingin memperpanjang kontrak De Gea setelah musim panas berakhir. Akan tetapi, ada kekhawatiran bahwa pemain Spanyol itu mungkin tidak cocok untuk menjadi pilihan utama di musim depan. Mengingat usianya yang sudah mulai tua.

Apalagi diprediksi Manchester United musim depan akan melakukan cuci gudang, merombak keseluruhan skuad mereka demi mengarungi musim depan yang lebih baik lagi.

Tak hanya De Gea saja bintang Liga Inggris yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini. Masih ada beberapa nama yang nasibnya sama seperti David De Gea, dan bisa saja pergi secara gratis akhir musim ini. Video berikut untuk berita selengkapnya.

Video Populer

Foto Populer