Sukses


Liga Inggris: Demi Mendapatkan Declan Rice, MU Korbankan Scott McTominay?

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) tidak menyerah untuk bisa mendapatkan gelandang West Ham United, Declan Rice. Skenario baru disiapkan The Red Devils, yaitu dengan melakukan tukar pemain.

Mencari gelandang baru menjadi salah satu agenda MU di bursa transfer musim panas nanti. Manajer MU, Erik ten Hag, dikabarkan ingin menambah tenaga di lini tengah The Red Devils untuk musim depan.

Satu nama yang cukup santer dikabarkan bakal diincar MU adalah Declan Rice. Erik ten Hag dikabarkan naksir berat kepada gelandang West Ham United itu.

Seperti dilansir dari Daily Mail, MU sedang mengupayakan transfer Declan Rice. Satu caranya adalah dengan melakukan tukar tambah dengan West Ham United.

2 dari 5 halaman

Harga Mahal

 

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United (MU) kesulitan untuk mendapatkan jasa Declan Rice dengan cara biasa.

West Ham memang pada akhirnya bersedia menjual sang gelandang. Namun, mereka membanderolnya dengan harga 120 juta pound.

Bagi MU, harga itu kelewat mahal, sehingga mereka sulit untuk menebusnya pada musim panas nanti.

3 dari 5 halaman

Tukar Tambah

Laporan tersebut mengklaim MU mencoba mengakali harga mahal Declan Rice dengan melakukan tukar tambah.

MU berencana untuk memberikan sejumlah uang tunai plus menawarkan Scott McTominay ke West Ham United demi mendapatkan Declan Rice.

Scott McTominay menjadi alat tukar MU karena mengetahui West Ham juga berminat kepada sang gelandang. Selain itu, Scott McTominay juga tidak masuk dalam skema Erik ten  Hag untuk musim depan.

 

4 dari 5 halaman

Persaing Berat

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Manchester United (MU) tidak akan mudah mendapatkan jasa Declan Rice pada musim panas nanti.

MU harus bersaing dengan Arsenal yang dilaporkan kini memimpin perburuan gelandang Timnas Inggris itu.

Sumber: The Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 16/5/2023)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer