Sukses


Liga Inggris: MU Belum Menemukan Kata Sepakat dengan Marcus Rashford, Erik ten Hag Kalem

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, menegaskan klubnya ingin memperpanjang kontrak Marcus Rashford. Sang manajer mengaku santai sembari menantikan proses perpanjangan kontrak yang masih terus berjalan.

Marcus Rashford memperlihatkan performa apik bersama MU pada musim ini. Ia mencatatkan 29 gol dan 11 assist untuk The Red Devils di semua kompetisi.

Namun, ada kekhawatiran soal masa depan Marcus Rashford. Kontrak pemain asal Inggris itu bersama The Red Devils akan berakhir pada musim panas 2024.

Marcus Rashford masih menjadi bagian dari rencana jangka panjang MU. The Red Devils masih berupaya untuk segera memperpanjang kontrak sang striker.

2 dari 4 halaman

Kontrak Rashford

Sampai sekarang kedua kubu belum menemukan kata sepakat. Erik ten Hag menegaskan kalau proses perpanjangan kontrak Marcus Rashford masih berjalan.

"Ya saya tahu. Namun, saya tidak mau berbicara tentang proses. Jadi biarkan prosesnya berjalan," ujar Erik ten Hag di situs resmi MU.

"Sekali lagi, momen ini bagi saya tidak penting. Juga, untuk Rashy, tidak penting. Baginya yang penting untuk mendapat lebih banyak gol pada musim ini.

"Dia memainkan musim yang luar biasa. Tim memainkan musim yang luar biasa. Sekarang kami harus masuk ke Liga Champions. Kami harus fokus terhadap hal itu.

 

3 dari 4 halaman

Rashford Ingin Bertahan

Meski Marcus Rashford belum menandatangani kontrak baru bersama MU, Erik ten Hag tidak khawatir dengan masa depan sang penyerang. Pelatih asal Belanda itu sangat yakin kalau Rashford masih ingin bertahan di Old Trafford.

“Marcus ingin bertahan. Kami ingin dia bertahan," ujar Erik ten Hag.

"Jadi, saya pikir kita akan menemukan kesepakatan satu sama lain," lanjutnya.

 

Sumber: Manchester United

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 20/5/2023)

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer