Sukses


4 Pemain Timnas Indonesia U-22 Jebolan SEA Games 2023 Baru Gabung Latihan Persija pada Awal Juni

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan memulai persiapan untuk Liga 1 2023/2024 pada Senin (22/5/2023). Tim berjulukan Macan Kemayoran itu bakal melakukan fitnest test dan medical test.

Tiga hari berselang atau pada 25 Mei 2023, Persija Jakarta bakal menggelar latihan perdananya buat musim depan di Persija Training Camp, Depok.

Skuad Persija dipastikan tidak bakal lengkap dalam waktu dekat. Sebab, empat pemain dari Timnas Indonesia U-22 belum akan bergabung setelah meraih medali emas SEA Games 2023 Kamboja.

Keempat pemain itu adalah Witan Sulaeman, Ilham Rio Fahmi, Muhammad Ferarri, dan Rizky Ridho. Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, memberikan keempatnya jatah liburan.

2 dari 6 halaman

Belum Liburan

Sejak Liga 1 musim lalu berakhir, keempatnya belum bisa menikmati masa istirahat. Soalnya, keempatnya dipanggil Timnas Indonesia U-22 pimpinan Indra Sjafri untuk SEA Games 2023.

"Memang setelah Liga 1 selesai, kami belum mendapatkan liburan yang panjang," ujar Rio Fahmi dinukil dari laman Persija Jakarta.

3 dari 6 halaman

Ikut Tes Susulan

Bersama Witan, Ferarri, dan Rizky Ridho, Rio Fahmi akan mengikuti fitnest test dan medical test susulan di Persija pada 5 Juni 2023.

"Berhubung tim pelatih memberikan izin kepada kami untuk libur lebih lama, jadi kami akan melakukan tes susulan," jelasnya.

4 dari 6 halaman

Pulang Kampung

Keempat pemain Persija itu juga sudah pulang ke kampung halaman masing-masing. Rio Fahmi ke Banjarnegara, Jawa Tengah, Witan ke Palu, Sulawesi Tengah, Rizky Ridho ke Surabaya, Jawa Timur, dan Ferarri ke Jakarta.

Khusus Rizky Ridho, kapten Timnas Indonesia U-22 itu menjadi amunisi baru Persija di musim ini. Sebelumnya, palang pintu berusia 21 tahun itu membela Persebaya Surabaya.

5 dari 6 halaman

Unggahan Persija

6 dari 6 halaman

Persaingan Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer