Sukses


Liga Inggris: Segera Latih Chelsea, Pochettino Buka Pintu untuk Kerja Bareng Lukaku

Bola.com, London - Manajer Chelsea yang akan datang, Mauricio Pochettino dikabarkan terbuka untuk bekerja dengan Romelu Lukaku di Stamford Bridge. Sang striker bersiap untuk kembali ke The Blues musim panas ini.

 

Lukaku akan kembali ke Chelsea pada akhir musim setelah masa pinjaman di Inter Milan. Rksasa Serie A memutuskan untuk tidak mencoba merekrut kembali pemain asal Belgia itu secara permanen.

Ada rumor bahwa tidak ada masa depan bagi pemain berusia 30 tahun itu di Stamford Bridge. Namun, menurut The Telegraph, Pochettino terbuka untuk bekerja dengannya musim depan.

Pochettino mengambil alih Chelsea pada akhir musim. Chelsea saat ini duduk di posisi ke-12 di klasemen Liga Inggris.

2 dari 4 halaman

Setelah Liga Champions

Presiden manajemen Lukaku Roc Nation Sports mengatakan bahwa keputusan tentang masa depan sang penyerang tidak akan dibuat sampai setelah final Liga Champions, di mana Inter akan menghadapi Manchester City.

"Masih terlalu dini untuk mengatakannya. Romelu berada di final Liga Champions. Setelah musim berakhir, kita semua akan duduk dan menilai di mana dia berada dan apa peluangnya," katanya.

"Kami sangat senang dia sehat dan dia bermain bagus, dan kemudian kami akan memutuskan semua musim ini setelah musim berakhir."

3 dari 4 halaman

12 Gol

Lukaku telah mencetak 12 gol dan mencatatkan enam assist dalam 32 penampilan untuk Inter selama musim 2022-23, setelah pulih dari dua masalah paha yang terpisah.

Pemain Belgia itu awalnya mewakili Chelsea antara 2011 dan 2014, tetapi ia gagal mencetak gol dalam 15 penampilan untuk klub dan akhirnya bergabung dengan Everton secara permanen setelah dipinjamkan ke The Toffees dan West Bromwich Albion.

Lukaku kemudian membela Manchester United antara 2017 dan 2019 sebelum pindah ke Inter, di mana ia mencetak 64 gol selama dua musim dalam periode yang sangat sukses.

 

4 dari 4 halaman

3 Tahun

Chelsea mengontrak kembali sang penyerang dalam kesepakatan £97,5 juta pada musim panas 2021, tetapi ia hanya mencetak 15 gol untuk tim ibu kota selama musim 2021-22 dan diizinkan untuk bergabung kembali dengan Inter dengan status pinjaman tahun lalu.

The Blues juga banyak dikaitkan dengan Lautaro Martinez dari Inter, tetapi mereka kemungkinan akan kesulitan untuk mengontrak pemain Argentina itu karena absen dari Liga Champions musim depan.

Lukaku, yang masih memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya dengan Chelsea, telah membantu klub pinjamannya mencapai final Liga Champions musim ini dengan menyumbang tiga gol dan satu assist di kompetisi tersebut.

Sumber: Telegraph via Sports Mole

Video Populer

Foto Populer