Sukses


Panas !, Erling Haaland Dianggap Meniru Cristiano Ronaldo : Waduh, Ada Apa Gerangan

Bola.com, Jakarta - Manchester City menjadi jawara Liga Inggris 2022/2023. Nama Erling Haaland bersinar terang, dan membuat pemuda asal Norwegia tersebut menikmati kejayaan dalam waktu relatif singkat.

Keberadaan Erling Haaland di Liga Inggris menjadi magnet khusus. Bagaimana tidak, ia berstatus wonderkid yang diperebutkan banyak tim raksasa. Namun, justru Manchester City yang berhasil mendaratkannya di tanah Britania Raya.

Efek performa Erling Haaland luar biasa. Ia seolah tajam sendirian, yang berimbas penampilan Manchester City yang trengginas sepanjang 2022/2023. Sempat tertinggal jauh dari Arsenal, Haaland membantu Manchester Biru berjaya.

Tak heran jika apapun polah Erling Haaland selalu jadi santapan empuk warganet, fans sampai media. Entahlah, apakah ini menyenangkan Erling Haaland atau tidak. Menurut fans, bintang Manchester City itu kerap meniru kebiasaan Cristiano Ronaldo.

 

https://www.newshub.id/interactive2/4425
2 dari 5 halaman

Ritual Khusus

Seperti kebanyakan pemain bola lainnya, Haaland juga kerap melakukan "ritual" sebelum melakoni pertandingan. Satu di antara yang sering dilakukannya adalah makan lasagna bareng ayahnya, Alfie Haaland.

Keduanya terlihat makan bareng sebelum dan bahkan sesudah pertandingan Liga Champions 2022/2023. Lantas, apa pula yang ditiru Haaland dari Cristiano Ronaldo? Dalam beberapa foto sesi tim sebelum berlaga, Haaland terlihat berjinjit. Itu pula yang acap kali dilakukan Ronaldo, baik kala memperkuat klub maupun Timnas Nasional.

Seharusnya Haaland tak perlu berjinjit, mengingat posturnya yang tinggi alias lebih jangkung dari semua pemain Man City. Bisa jadi, dia melakukan itu karena terinspirasi CR7.

 

3 dari 5 halaman

Tak Bohong

Dalam beberapa kesempatan, Haaland memang mengamini kalau dirinya seorang pemuja Cristiano Ronaldo. Seperti kebanyakan fans, Haaland ingin menjiplak semua gerak-gerik sang idola, termasuk cara berdirinya kala foto tim sebelum duel.

Soal menjebol gawang lawan, Haaland tak jauh beda dengan Cristiano Ronaldo di masa jaya kala berseragam Manchester United, Juventus, dan Real Madrid. Kini, di usianya yang senja, 37 tahun, ketajaman Cristiano Ronaldo di klub barunya, Al-Nassr, belum juga memudar.

Haaland telah mencetak 52 gol dalam 49 pertandingan sepanjang musim debutnya di Man City. Pada periode sekarang, , Haaland berpeluang memenangkan treble bersejarah pertamanya bersama Sang Tetangga Berisik.

 

4 dari 5 halaman

Tiga Trofi

Selain Liga Inggris, dan Piala FA, armada Pep Guardiola juga berpeluang menggondol trofi Liga Champions 2022/2023. Di final, mereka bersua Inter Milan. Kembali ke urusan meniru gaya Cristiano Ronaldo, banyak orang mengetahui Haaland meniru Ronaldo dan ternyata banyak yang setuju.

Seseorang berkata: "Bro, dia berusaha menjadi seperti idolanya Cristiano" Ada juga netizen yang berkomentar kalau Haaland memang meniru Ronaldo dalam segala hal.

"Pangeran Haaland, dia melakukan sikap yang dilakukan Cristiano Ronaldo dari ujung kaki sampai ke ubun-ubun kepala," tulis seorang warganet. Enggak apalah. Wong yang ditiru seorang superstar kok. Haaland pasti senang kalau disamakan dengan Ronaldo.

Sumber : Sportbible

5 dari 5 halaman

Man City Jaya, MU di Mana?

Video Populer

Foto Populer