Sukses


Liga Inggris: Bayern Munchen Tetapkan Harga Sabitzer, Sanggupkah MU?

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) harus menghabiskan banyak uang jika ingin mempermanenkan Marcel Sabitzer. Bayern Munchen sebagai pemilik klub menetapkan harga sekitar £22 juta.

Marcel Sabitzer bergabung dengan MU pada hari terakhir bursa transfer Januari 2023 menyusul cederanya Christian Eriksen, yang membuat pemain Denmark itu absen selama dua bulan.

Sabitzer tampil mengesankan di Old Trafford dengan penampilannya yang penuh semangat dan instingnya untuk mencetak gol.

Pemain berusia 29 tahun itu telah menyarankan dia ingin bertahan di MU, dan dia tidak melakukan kontak dengan Thomas Tuchel, yang ditunjuk sebagai pelatih Bayern Munchen setelah kepergiannya dari Allianz Arena.

 

2 dari 5 halaman

Bungkus?

Manajer MU, Erik ten Hag, di sisi lain akan memiliki anggaran terbatas musim panas ini setelah pengeluaran £220 juta sepanjang 2022.

Ten Hag juga diyakini akan fokus merekrut Harry Kane yang memang sudah lama jadi target utama MU.

Dengan pulihnya Eriksen, peluang Sabitzer untuk tetap bertahan di MU kemungkinan tipis. Jikapun dipermanenkan, kans menembus tim utama Setan Merah bakal tipis.

 

3 dari 5 halaman

Target Lain

Selain Harry Kane, MU juga diyakini masih mengincar nama lainnya. Menariknya, pemain yang diincar juga berposisi sebagai gelandang.

Pemain yang dimaksud adalah Declan Rice. Gelandang West Ham itu juga diminati oleh klub lain seperti Arsenal.

West Ham disebut-sebut mematok dana tak kurang dari £100 juta kepada siapapun yang tertarik meminangnya.

Sumber: Metro.co.uk

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Posisi MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer