Sukses


Liga Inggris: Victor Osimhen Ketahuan Lagi di Jerman, MU Siap-siap Gigit Jari?

Bola.com, Jakarta - Striker Napoli yang sedang diincar Manchester United, Victor Osimhen terlihat di Berlin pada Rabu (24/5/2023).

Ini memicu desas-desus bahwa bintang Napoli itu bisa pergi ke Bayern Munchen pada musim panas mendatang.

Striker Nigeria berusia 24 tahun itu telah menjadi satu di antara bintang di Serie A musim ini. Ia emainkan peran penting dalam upaya Partenopei meraih Scudetto pertama mereka dalam 33 tahun dengan 23 golnya dalam 30 penampilan.

Osimhen kini telah membuktikan dirinya sebagai striker top di Eropa dan klub-klub di seluruh benua tertarik untuk merekrutnya musim panas ini, termasuk Manchester United.

 

2 dari 5 halaman

Ngapain ke Jerman?

Seperti dilansir Bild, Osimhen terlihat di jalan-jalan Berlin pagi ini dan memicu desas-desus bahwa dia bisa dijual ke Bayern Munchen pada jendela transfer musim panas mendatang.

Alasan sebenarnya dari perjalanan pemain berusia 24 tahun itu belum diketahui, tetapi bisa jadi itu hanya masalah keluarga. Partnernya, Stephanie, lahir dan besar di Wolfsburg. Pasangan itu mungkin hanya melakukan kunjungan singkat ke negara asalnya.

Christian Falk dari Bild juga menyebut sejauh ini belum ada pembicaraan antara Napoli dan Bayern mengenai Osimhen. Raksasa Bundesliga itu menilai sang striker terlalu mahal.

3 dari 5 halaman

Sulit

Manchester United membutuhkan ujung tombak baru. Sosok Victor Osimhen memiliki semua faktor untuk bisa menjadi andalan baru di lini serang Setan Merah.

Osimhen masih sngat muda, usianya kini baru berusia 24 tahun. Selain itu, pemain asal Nigeria itu juga sudah terbuukti kualitasnya di Serie A dalam beberapa tahun terakhir.

Masalahnya, Napoli sepertinya akan sulit melepas Osimhen. Apalagi setelah sang pemain berkontribusi besar dalam gelar juara yang I Partenopei dapatkan di Serie A 2022/2023.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis tidak akan membiarkannya pergi dengan harga murah.

Sumber: Football Italia

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Tebak Juara Liga Champions

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer