Sukses


Live Streaming Liga Inggris : Manchester United Vs Chelsea di Vidio, 26 Mei 2023

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan Liga Inggris 2022/2023 dari laga tunda pekan ke-32 antara Manchester United kontra Chelsea pada, Jumat (26/5/2023) dini hari WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Manchester United akan menjamu Chelsea dalam laga yang digelar di Old Trafford mulai pukul 02.00 WIB. Tim Setan Merah membawa misi kemenangan dihadapan para pendukung demi bisa mendapatkan tiga poin.

Pasukan Erik ten Hag masih berusaha untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Manchester United sendiri hanya terpaut satu poin dari Newcastle yang berada di peringkat ketiga dengan torehan 69 poin.

Sementara itu, bagi Chelsea ini akan menjadi pertandingan yang penting untuk bisa finis di posisi 11 klasemen musim ini. Saat ini, tim yang ditukangi pelatih interim Frank Lampard tersbeut masih terdampar di peringkat 12 dengan mengemas 43 poin.

Chelsea memang tidak menargetkan sesuatu yang besar di musim ini. Mengingat penampilan tim yang jauh dari kata memuaskan, bahkan pasukan The Blues tidak bisa finis di peringkat 10 besar musim ini.

Meski demikian, pertandingan keduanya dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming Liga Inggris 2022/2023 antara Manchester United vs Chelsea pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 26 Mei 2023

  • Manchester United vs Chelsea, pukul 02.00 WIB

Link live streaming Manchester United vs Chelsea dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi dan jadwal pertandingan Manchester United vs Chelsea pekan ini. Nonton live streaming Liga Inggris eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk langganan paket vidio premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton tanpa iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer