Sukses


Man City Pastikan Gelar Liga Inggris, Pep Guardiola: Kami Habiskan Semua Alkohol di Manchester!

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengklaim anak asuhnya meminum semua alkohol di Manchester menjelang hasil imbang 1-1 di Brighton dini hari tadi dalam rangka perayaan gelar juara Liga Inggris.

Pep Guardiola khawatir Man City yang masih berambisi mengejar treble mabuk parah di Sussex menyusul kegembiraan perayaan gelar Premier League akhir pekan kemarin.

Akan tetapi, manajer asal Spanyol itu terkejut dengan penampilan para pemainnya saat bertamu ke pantai selatan Inggris, tepatnya di Amex Stadium, kandang Brighton, Kamis (25/5/2023) dini hari tadi.

Pada laga tersebut, Phil Foden membawa Man City memimpin atas Brighton. Sayang, gol indah Julio Enciso memaksa hasil imbang, dan membuat posisi timnya kini aman di Liga Europa.

2 dari 6 halaman

Kaget

Pep Guardiola, selepas pertandingan, mengaku sempat khawatir performa Man City ngedrop lantaran pesta alkohol yang dilakukan anak asuhnya akhir pekan kemarin. Namun ia kaget melihat semua pemainnya tidak terpengaruh.

"Saya sedikit khawatir tentang seberapa banyak kami akan menurunkan level kami dengan apa yang telah kami lakukan dalam empat, lima, enam bulan terakhir," kata Guardiola.

"Empat puluh jam yang lalu kami minum semua alkohol di Manchester dan cara mereka bermain malam ini sangat luar biasa," kata Pep menambahkan.

 

3 dari 6 halaman

Menikmati Musim

Terlepas dari hasil imbang, Guardiola menekankan betapa ia senang bisa menjadi juara Liga Inggris bersama Man City. Laga kontra Brighton yang sudah tidak memengaruhi posisinya sebagai kampiun menunjukkan betapa timnya layak dicap yang terbaik di Liga Inggris.

"Saya sangat menikmatinya, terutama menjadi juara."

"Anda harus datang ke sini untuk memenangkan pertandingan, kami tahu ini akan sulit. Mereka adalah tim yang fantastis di semua lini, itulah mengapa mereka berada di Liga Europa, pantas mendapatkannya."

"Dan juga kami menunjukkan mengapa kami adalah tim terbaik di Inggris," ujarnya memungkasi.

Sumber: ITV

4 dari 6 halaman

Tebak Juara Liga Champions 2022/2023

https://www.newshub.id/interactive2/4425
5 dari 6 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

6 dari 6 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2022/2023

Video Populer

Foto Populer