Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 38, Persaingan Ketat di Zona Degradasi!

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris 2022/2023 memasuki pekan terakhir yaitu pekan ke-38. Semua laga penutup akan diselenggarakan pada, Minggu (28/5/2023). Hingga pekan terakhir ini, persaingan ketat masih terjadi dari tim-tim yang sedang berkutat dengan zona degradasi.

Everton, Leicester City, dan Leeds United, masih sama-sama bersaing ketat dan berjuang untuk bisa terhindar dari degradasi bersama Southampton yang sudah dipastikan turun kasta.

Leicester dan Leeds hingga memasuki pekan ke-37 memiliki poin yang sama, yaitu 31 poin dari 37 laga yang sudah dimainkan. Sementara Everton unggul dua poin dari dua pesaingnya. Namun dua poin bukanlah perkara yang mudah bagi Leicester dan Leeds.

Di pekan ini ketiga tim ini akan berhadapan dengan tim yang cukup kuat. Everton akan berhadapan dengan Bournemouth yang kini menghuni peringkat ke-15 klasemen sementara. Leeds United akan menjamu lawan yang cukup berat yaitu Tottenham Hotspur, dan Leicester City akan kedatangan tamu dari kota London, West Ham.

Kemenangan bisa menjadi penolong bagi ketiga tim ini, tapi berharap Everton bisa kalah atau imbang, bisa menjadi harapan baru bagi Leicester untuk bisa terus melanjutkan kiprahnya di Liga Inggris.

Jika ketiga tim menang, makan Leicester dan Leeds akan menemani Southampton untuk turun kasta. Namun, jika Everton imbang atau kalah, kesempatan emas ini bisa dimanfaatkan Leicester untuk kembali ke zona aman berkat unggul dari jumlah kemasukan gol dengan Leeds United.

Meski gelar juara Liga Inggris 2022/2023 sudah dikunci dan dipastikan menjadi milik Manchester City, namun persaingan ketat di zona degradasi masih terjadi bagi tiga tim ini. Bagaimana serunya laga di pekan ini? berikut ini video untuk jadwal lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer