Sukses


Liga Inggris: MU Kalahkan Chelsea, Mohamed Salah Minta Maaf Gagal Bawa Liverpool Tembus Liga Champions Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Liverpool dipastikan gagal mentas di Liga Champions musim depan. Posisi empat besar Liga Inggris 2022/2023 secara matematis tidak bisa diduduki anak asuh Jurgen Klopp.

Kepastian di atas didapat usai Manchester United sukses mengalahkan Chelsea dengan skor 4-1 pada hari Jumat (26/05/2023) dini hari WIB.

Berkat kemenangan ini, MU naik ke posisi tiga dengan 72 poin. Sementara Newcastle berada di urutan keempat lewat raihan 70 poin.

Liverpool sendiri terpaku di posisi kelima dengan 66 poin saat Liga Inggris musim ini tinggal menyisakan satu pertandingan lagi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Salah Minta Maaf

Usai pertandingan MU kontra Chelsea, striker Liverpool, Mohamed Salah sampai meminta maaf kepada fans karena gagal membawa The Reds ke Liga Champions musim depan.

"Saya benar-benar hancur. Sama sekali tidak ada alasan untuk ini. Kami memiliki semua yang kami butuhkan untuk lolos ke Liga Champions tahun depan dan kami gagal," tulis Salah di Twitter.

"Kami adalah Liverpool dan lolos ke Liga Champions adalah syarat minimal."

"Saya minta maaf, tetapi terlalu dini untuk unggahan penyemangat atau optimisme. Kami mengecewakan Anda dan diri kami sendiri," tambahnya.

3 dari 5 halaman

Unggahan Mo Salah di Twitter

4 dari 5 halaman

Terlambat

Liverpool sebenarnya dalam tren performa yang sangat bagus di Liga Inggris namun sayangnya Salah dan kawan-kawan melakukannya terlambat. 

Di ajang Liga Inggris, The Reds sempat merasakan tujuh kemenangan berturut-turut sebelum terhenti lantaran imbang kontra Aston Villa di pekan ke-37. 

Pada pekan ke-38, Liverpool akan melawan Southampton tim yang sudah dipastikan terdegradasi. 

Sumber: BBC 

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Mohamed Salah

  • SportBites

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer