Sukses


VIDEO: Kalahkan Chelsea 4-1, Erik ten Hag Kembalikan MU ke Liga Champions

Bola.com, Jakarta Erik ten Hag sukses mengembalikan MU ke Liga Champions musim depan setelah memastikan finish di 4 besar Liga Inggris musim ini. Tiket Liga Champions didapat setelah MU menang telak 4-1 atas Chelsea di pekan ke-37.

MU tampil dominan pada pertandingan ini. Casemiro bahkan sudah mencetak gol pada menit ke-6 usai memanfaatkan assist Christian Eriksen. Kemudian Anthony Martial memastikan MU mengakhiri babak pertama dengan kemenangan 2-0 usai golnya di menit ke-45+5.

Babak kedua, MU kembali menambah pundi-pundi gol. Kali ini lewat sumbangan Bruno Fernandes yang mencetak gol melalui titik penalti menit ke-73. Marcus Rashford melengkapi pesta gol MU lewat gol menit ke-78. Chelsea baru bisa memperkecil kedudukan mmenit ke-89 via gol Joao Felix.

Kekalahan ini membuat Chelsea terbenam di posisi 12 klasemen sementara Liga Inggris dengan catatan sebelas kemenangan, sepuluh imbang, dan 16 kekalahan.

Musim ini MU tidak tampil di Liga Champions karena di musim sebelumnya hanya finish di peringkat 6 klasemen Liga Inggris. Kini di tangan Erik ten Hag, perlahan MU mula memperbaiki performanya.

Video Populer

Foto Populer