Sukses

Foto: Detik-detik Antony Meringis Kesakitan Setelah di Tekel Pemain Chelsea dari Belakang

Kemenangan Manchester United atas Chelsea dalam pertandingan partai tunda pekan ke-32 Liga Inggris 2022/2023 yang berlangsung di Old Trafford, Jumat (26/5/2023) dini hari WIB harus dibayar mahal dengan cederanya Antony yang nampaknya cukup serius. Hal itu terlihat dari raut wajah pemain asal Brasil tersebut yang meringis kesakitan setelah dirinya dilanggar pemain Chelsea, Trevoh Chalobah. Antony akhirnya tidak dapat melanjutkan pertandingan pada menit ke-29 dan ditandu keluar lapangan oleh tim medis.
Photographer:
Ikhwan Yanuar Harun
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.

    antony

  • Liga Inggris 2022/2023

  • cedera

  • SportBites

Foto Terkini