Sukses


Liga Inggris: Erik ten Hag Kejam Banget di MU, Ancang-ancang Jual 13 Pemain Sekaligus!

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, dikabarkan bakal bersikap kejam. Dia bersiap menjual 13 pemain sekaligus pada musim panas 2023. 

Erik ten Hag akan memulai musim keduanya bersama MU. Dia punya ambisi lebih besar, yaitu mempersembahkan gelar Liga Inggris untuk Setan Merah. 

Demi ambisi tersebut, pelatih asal Belanda itu dikabarkan akan merombak besar-besaran skuadnya. Menurut The Sun, Jumat (26/5/2023), ada 13 pemain yang nasibnya di ujung tanduk. 

Ten Hag akan mendepak pemain-pemain yang tidak masuk rencana masa depannya di MU. Dia ingin menggantinya dengan pemain-pemain yang benar-benar dibutuhkan tim. 

Siapa saja pemain MU yang terancam disingkirkan Ten Hag? 

 

https://www.newshub.id/interactive2/4425
2 dari 5 halaman

Harry Maguire dan Anthony Martial Berkeringat Dingin

Kapten tim, Harry Maguire, termasuk salah satu bintang yang kemungkinan bakal dijual pada musim panas 2023. Maguire sudah terpinggirkan dari tim utama karena kalah bersaing dengan bek tengah lainnya, terutama Raphael Varane dan Lisandro Martinez. 

Pilihan terbaik bagi Maguire adalah mencari peruntungan di klub lain. Angkat kaki dari Old Trafford ke klub lain bisa memberinya menit bermain yang lebih banyak. 

Pemain lain yang juga berkeringat dingin jika memikirkan masa depannya di MU adalah Anthony Martial. Striker berkebangsaan Prancis itu tampaknya sulit bertahan di Old Trafford. 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Daftar Pemain yang Bakal Dilepas

Setelah hampir satu tahun menangani MU, Ten sudah tahu kekuatan dan kelemahan Setan Merah. Dia terus mengawasi pemainnya dalam sesi latihan maupun pertandingan. Selain dua pemain di atas, total ada 10 orang yang kemungkinan akan disingkirkan Ten Hag. 

Menurut Daily Mail, Harry Maguire, Anthony Martial, Diogo Dalot, Aaron Wan-Bissaka, Fred, Scott McTominay, Donny van de Beek, Anthony Elanga, dan Brandon Williams masa depannya tidak menentu. Bisa jadi mereka harus pergi pada musim panas 2023. 

Martial gagal menunjukkan kehebatannya dalam mencetak gol, terutama ketika Marcus Rashford absen. Dalot dan Wan-Bissaka sama-sama berposisi sebagai bek kanan, sehingga saling bersaing. 

Fred dan McTominay tampil reguler pada era Ole Gunnar Solskjaer, namun kini tergeser Casemiro dan Christian Eriksen. Van de Beek sudah lama terpinggirkan dan terus direcoki cedera. 

 

4 dari 5 halaman

Bek-bek yang Terancam Disingkirkan

Sementara itu, Phil Jones, yang dihantam cedera berkepanjangan, sudah mengumumkan bakal pergi pada msuim ini. Beberapa bek lainnya kemungkinan akan menyusul. 

Mereka adalah Axel Tuanzebe, Eric Bailly, dan Alex Telles. Saat ini, ketiganya sedang menjalani peminjaman ke klub lain. 

Mereka akan kembali ke Carrington dalam beberapa pekan lagi, namun kemungkinan akan dilepas karena MU berlimpah stok bek tengah. 

Sumber: The Sun 

 

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer