Sukses


MOTION GRAFIS: 8 Pemain Brasil Termahal di Liga Inggris 2022/2023, Terbaru Casemiro Bersama Man United

Bola.com, Jakarta - Manchester United datangkan Casemiro dari Real Madrid untuk mengisi lini tengah mereka. Terbukti, kualitas pemain asal Brasil ini memang tidak usah diragukan lagi. Ia tampil gemilang di musim pertamanya di Liga Inggris.

Pemain berusia 31 tersebut datang ke MU dengan nilai transfer yang mencapai 70,65 juta Euro. Casemiro dikontrak empat tahun plus opsi satu tahun tambahan.

Nilai transfer tersebut menjadikan Casemiro sebagai satu di antara pemain Brasil termahal dalam sejarah Liga Inggris. Selain Casemiro, masih banyak pemain Brasil lainnya yang ditebus dengan harga mahal.

Selama berseragam Setan Merah, ia sudah menorehkan empat gol dan tiga assist dari 27 penampilannya di Liga Inggris 2022/2023. Ia juga turut berkontribusi dalam 12 penampilannya di Liga Europa, meski MU harus tersingkir.

Perannya di lini tengah United sangat vital. Meski berstatus pemain baru, namun Erik Ten Hag percayakan sepenuhnya lini tengah kepada seorang Casemiro.

Casemiro bukan satu-satunya pemain berdarah Brasil yang menjadi pemain termahal di Liga Inggris musim 2022/2023. Berikut video rangkuman pemain termahal negeri Samba yang berkiprah di Liga Inggris.

Video Populer

Foto Populer