Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Southampton Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool bertandang ke markas Southampton pada laga pamungkas Premier League 2022/2023 yang digelar di St Mary's Stadium, Minggu (28/5/2023) malam WIB. Kedua tim sama-sama ingin mengakhiri musim dengan indah.

Laga pekan ke-38 Premier League ini sebenarnya sudah tidak menentukan apapun bagi Liverpool dan Southampton. Apapun hasilnya, posisi kedua tim di tabel klasemen tak akan berubah.

The Reds tetap akan finis di posisi kelima. Saat ini, mereka mengoleksi 62 poin atau selisih empat angka dari Newcastle United di posisi empat, dan unggul empat poin dari Brighton and Hove Albion yang ada di bawahnya.

Adapun Southampton sudah pasti terdegradasi musim ini. Southampton kini berada di dasar klasemen sementara dengan raihan 34 poin.

Southampton bersemangat menghadapi The Reds di depan pendukungnya. Apalagi laga ini menjadi penutup musim 2022/2023.

Untuk menaklukkan Liverpool, Southampton diprediksi menurunkan skema 4-2-3-1. Paul Onuachu menjadi andalan di lini depan sebagai ujung tombak The Saints.

Sementara itu, Liverpool sadar laga melawan Southampton akan sangat berbeda dengan pertemuan sebelumnya. Apalagi The Saints sangat menginginkan untuk menutup musim ini dengan indah.

Liverpool diyakini masih akan mengandalkan skema 4-3-3 dalam laga nanti. Trio Mohamed Salah, Luis Diaz, dan Roberto Firmino dipercaya sebagai ujung serangan The Reds.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Southampton vs Liverpool

Stadion: St Mary's Stadium

Minggu, 28 Mei 2023

Kick-off: 22.30 WIB

Live streaming: Vidio (KLIK di SINI)

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Southampton (4-2-3-1): Gavin Bazunu (kiper), Tino Livramento, Jan Bednarek, Lyanco, Kyle Walker-Peters (belakang), Romeo Lavia, James Ward-Prowse, Theo Walcott, Carlos Alcaraz, Mohamed Elyounoussi (tengah), Paul Onuachu (depan)
  • Manajer: (Rubén Selles)
  • Liverpool (4-3-3): Alisson (kiper), Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Kostantinos Tsimikas (belakang), Fabinho, Jordan Henderson, Curtis Jones (tengah), Mohamed Salah, Luis Diaz, Roberto Firmino (depan)
  • Manajer: Jurgen Klopp (Jerman)
4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer