Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris di Vidio: Chelsea Vs Newcastle United

Bola.com, Jakarta Chelsea menjamu Newcastle United dalam laga pekan pemungkas Liga Inggris 2022/2023, Minggu (28/5/2023) malam WIB. Kedua tim sama-sama gagal meraih kemenangan pada laga terakhirnya dan mengincar kemenangan dalam momen penutup musim yang akan digelar di Stamford Bridge itu.

Chelsea terpuruk pada musim ini. Bahkan tiga pertandingan terakhir yang mereka mainkan di Premier League berakhir tanpa kemenangan.

Selain ditahan imbang Nottingham Forest di Stamford Bridge, Chelsea kalah 0-1 dari Man City dan hancur dengan skor 1-4 di tangan Manchester United.

Jelas torehan itu membuat Chelsea makin terpuruk dan kini berada di peringkat ke-12 dalam klasemen Premier League. Hal itu berbanding terbalik dengan Newcastle United yang sudah memastikan diri mengamankan posisi empat besar yang akan membawa mereka kembali ke Liga Champions setelah dua dekade lamanya.

 

2 dari 3 halaman

Lawan Terpeleset

Sayangnya, Newcastle United juga gagal meraih kemenangan pada laga terakhirnya. Tim papan atas Premier League itu hanya bermain imbang tanpa gol saat menjamu Leicester City yang tengah berjuang di zona degradasi.

Pada pertemuan pertama kedua tim pada musim ini, Newcastle United menang 1-0 di St James' Park. Tentu akan menarik melihat bagaimana Newcastle United dan Chelsea saling mengalahkan pada laga terakhir Premier League musim ini.

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Liga Inggris - Chelsea vs Newcastle

Minggu, 28 Mei 2023

Pukul: 23.00 WIB

Link live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer