Sukses


VIDEO: 8 Gol yang Tercipta dalam Laga Southampton Vs Liverpool di Liga Inggris

Bola.com, Southampton - Skor fantastis terjadi dalam laga pekan terakhir Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 di St Mary's Stadium pada Minggu (28/5/2023) malam hari WIB. Skor tersebut tercipta dalam pertandingan Southampton kontra Liverpool yang berakhir dengan total delapan gol yang disaksikan 31.129 suporter di stadion.

Gol pertama dalam pertandingan Southampton kontra Liverpool pada laga Liga Inggris kali ini tercipta pada menit ke-10. Torehan itu hasil tembakan Diogo Jota, yang memanfaatkan blunder yang dilakukan para pemain tim tuan rumah di dalam kotak penaltinya sendiri.

Roberto Firmino membuat Liverpool unggul 2-0 pada menit ke-14. Setelah mendapat bola dari Fabinho, Firmino mengecoh dua pemain Southampton. Kemudian, ia melepaskan tembakan dan bola melewati di antara kedua kaki kiper Alex McCarthy.

Namun, Southampton, yang sudah dipastikan degradasi ke divisi Championship, tidak justru menyerah. James Ward-Prowse pada menit ke-19 membuat skor menjadi 1-2. Bola hasil tembakannya di dalam kotak penalti mengarah ke pojok kiri bawah dalam gawang Liverpool.

Kamaldeen Sulemana mengubah skor menjadi 2-2 pada menit ke-28. Bola hasil tembakannya di dalam kotak penalti tidak bisa dihalau kiper The Reds, Caoimhin Kelleher.

Pada babak kedua, Sulemana bahkan sempat membawa unggul tim tuan rumah dengan skor 3-2. Ia menorehkan gol setelah melakukan solo run dari jarak jauh sebelum tengah lapangan.

Adam Armstrong sempat mengubah skor menjadi 4-2 untuk keunggulan Southampton atas Liverpool. Golnya tercipta pada menit ke-64 setelah terjadi blunder yang dilakukan Jordan Henderson.

Liverpool akhirnya mengakhiri pertandingan dengan skor 4-4. Skor tersebut terjadi setelah tercipta gol yang Cody Gakpo pada menit ke-72 dan Diogo Jota (73').

Bagaimana delapan gol yang tercipta dalam pertandingan Southampton kontra Liverpool tadi malam? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Inggris (Premier League) di atas.

Video Populer

Foto Populer