Sukses


Jelang MU Vs Man City di Final Piala FA, Erik Ten Hag Pede: Kami Pernah Kalahkan Mereka di Bulan Januari!

Bola.com, Jakarta - Setelah memastikan finis posisi tiga klasemen Liga Inggris 2022/2023 dengan mengalahkan Fulham di pekan terakhir, Manchester United (MU) punya satu misi terakhir. 

MU bakal bersua rival sekota Manchester City (Man City) pada final Piala FA 2023 di Stadion Wembley pada 3 Juni nanti. 

Man City sendiri merupakan juara Liga Inggris musim ini, sehingga anak asuh Pep Guardiola di atas kertas lebih diunggulkan pada final Piala FA. 

Namun Manajer MU, Erik Ten Hag menolak rendah diri. Sebaliknya ia begitu percaya diri MU bisa menjadi juara Piala FA. 

Dia mengingatkan bahwa Bruno Fernandes dan kawan-kawan pernah mengalahkan Man City di Liga Inggris pada bulan Januari lalu dengan skor 2-1. 

 

2 dari 5 halaman

Apapun Bisa Terjadi

Lebih dari itu, menurut Erik Ten Hag, dalam sepak bola, apapun bisa terjadi. Sehingga tentunya MU dapat mengalahkan Man City

"Saya pikir Anda selalu memiliki peluang dalam sepak bola. Sejarah menunjukkan kami bisa mengalahkan mereka pada Januari," ujar Erik Ten Hag. 

"Beberapa musim terakhir, MU juga beberapa kali mengalahkan Man City. Para pemain ini tahu ketika mereka bermain di level terbaik, mereka dapat bersaing. Itu jelas," lanjutnya. 

 

 

3 dari 5 halaman

MU Dalam Kondisi Terbaik

Erik Ten Hag semakin pede lantaran menurutnya MU dalam kondisi terbaik saat ini. 

"Kami sedang dalam kondisi terbaik saat ini, tapi masih ada peluang menjadi juara dan kami harus kejar peluang itu," ujar Erik Ten Hag.

"Kami harus memberikan segalanya dan setelah pertandingan kami tidak boleh memiliki alasan untuk diri kami sendiri," tambahnya. 

 

Sumber: MU 

4 dari 5 halaman

Yuk Ikutan Kuis Tebak Juara Liga Champions

https://www.newshub.id/interactive2/4425
5 dari 5 halaman

Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer