Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Titah Erik Ten Hag, MU Wajib Dapat Mason Mount

Bola.com, Jakarta Manchester United dikabarkan makin serius dalam perburuan gelandang Chelsea, Mason Mount.

Sang manajer, Erik ten Hag disebut sebagai sosok pendorong di balik minat mereka yang semakin besar pada sang gelandang.

Chelsea saat ini belum meyakinkan Mount untuk menandatangani kontrak baru di klub. Situasi itu membuat klub pesaing, mulai Manchester United, Liverpool dan Arsenal ancang-ancang.

Namun, Manchester United dinilai sebagai menjadi favorit.

Seperti dilansir Jason Burt dari Telegraph, manajer Manchester United, Erik ten Hag yakin untuk menandatangani Mason Mount musim panas ini dari Chelsea.

2 dari 4 halaman

Upaya Chelsea

Ten Hag ingin menambah beberapa pemain sebelum pramusim dimulai. Namun, itu akan sulit dengan situasi pengambilalihan yang masih membayangi klub.

Meskipun demikian, Erik ten Hag ingin klub menyelesaikan kesepakatan untuk Mount, karena ia dipandang sebagai bagian penting dari rencana di lini tengah ke depan. Mount diperkirakan akan bermain di mana Christian Eriksen bermain musim ini.

Di sisi lain, Chelsea tetap fokus untuk mencoba membuat Mount bertahan. Sang gelandang belum memutuskan masa depannya saat jendela transfer musim panas semakin dekat. Mauricio Pochettino ingin mempertahankan Mount.

3 dari 4 halaman

Cabut

 

Mason Mount digadang-gadang bakal jadi pemain masa depan Chelsea dan Timnas Inggris. Akan tetapi, performanya musim ini menurun.

Padahal pada musim sebelumnya, ia mampu mengemas 13 gol dan memberikan 16 assist. Sayang, musim ini sahabat karib Declan Rice itu hanya mencetak tiga gol dan enam assist saja.

Dengan tidak adanya kata sepakat perihal kontrak baru, plus persaingan ketat di lini serang, tampaknya Mount menginginkan klub baru.

4 dari 4 halaman

55 Juta

Mount mendapat atensi khusus karena bisa berguna memperkuat lini tengah MU. Kabar beredar, manajemen Manchester United telah menyiapkan 55 juta pounds atawa setara Rp 1 triliun guna mengangkut playmaker berusia 24 tahun tersebut ke Old Trafford.

Jika jadi memperkuat MU, Mount akan menambah panjang daftar pemain Chelsea yang memperkuat Setan Merah. Sebaliknya, beberapa eks pilar MU juga pernah berkostum Chelsea.

Video Populer

Foto Populer