Sukses


Lagi, Erik Ten Hag Nyindir Petinggi MU karena Pelit Transfer Pemain

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Erik ten Hag mengecam dewan klub karena kurangnya aktivitas transfer pada bulan Januari.

"Klub tahu bahwa posisi di empat besar dan perebutan trofi di liga yang sulit ini membutuhkan investasi pada pemain baru. Jika Anda tidak melakukan itu, Anda akhirnya mandek karena tim lain berinvestasi," kata Ten Hag.

"Kami melihatnya di jendela transfer musim dingin. Semua klub di sekitar kami berinvestasi. Kami tidak melakukannya, tetapi kami tetap berhasil, dan itulah mengapa saya sangat senang dan bangga dengan para pemain saya."

Pada musim dingin, Manchester United meminjam Wout Weghorst dari Burnley dan Marcel Sabitzer dari Bayern Munich.

2 dari 5 halaman

Bukan Pertama Kali

Ini sudah kesekian kalinya Erik Ten Hag mengeluh. Sebelumnya, ia juga tidak yakin dengan anggaran transfer timnya pada musim panas mendatang.

Ten Hag blak-blakan menyebut MU mengeluarkan banyak uang lagi untuk terus membangun pasukannya.

"Saya tidak punya pengaruh soal itu," kata mantan pelatih Ajax itu.

"Saya tidak tahu," lanjutnya

"Satu-satunya yang saya tahu adalah bahwa Manchester United adalah salah satu klub terbesar, di antara mungkin dua klub terbesar di dunia dari perspektif basis penggemar," katanya.

3 dari 5 halaman

Wajib Belanja!

Ten Hag menegaskan, hierarki tidak bisa mengabaikan kebutuhan untuk memperkuat tim.

"Jadi, saya pikir klub ini harus bersaing untuk yang tertinggi di dunia, jadi Liga Champions, Premier League," katanya

"Tapi dalam sepak bola Anda membutuhkan dana untuk membangun skuat karena level dari pemain Anda membuat Anda sukses atau tidak," imbu manajer asal Belanda itu.

"Dalam sebuah proyek juga termasuk bahwa Anda berada di transfer, bahwa Anda memperkuat kebutuhan skuad Anda atau untuk membuat penyegaran, sehingga mendapatkan lebih banyak keseimbangan, tentunya, dan Anda memasukkan pemain muda," lanjutnya.

Sumber: Manchester Evening News

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Tebak Juara Liga Champions, Rebut Hadiahnya

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer