Sukses


5 Pemain Chelsea Ini Kemungkinan Besar Bakal Out Usai Kedatangan Mauricio Pochettino

Bola.com, Jakarta - Chelsea resmi mendatangkan Mauricio Pochettino sebagai manajer mulai 2023/2024. Manajer asal Argentina itu diyakini bakal melakukan sejumlah perombakan susunan pemain.

Mauricio Pochettino mendapatkan kontrak berdurasi dua tahun di Chelsea. Namun, terdapat klausul penambahan semusim dengan bergantung pada pencapaian The Blues.

Waktu singkat yang diberikan Chelsea diyakini akan dimanfaatkan dengan baik oleh Pochettino. Dengan begitu, Pochettino membutuhkan pemain yang terbaik dan sesuai dengan gaya permainannya untuk diterapkan di Chelsea.

Saat ini, Chelsea memiliki jumlah pemain secara keseluruhan sebanyak 31 nama. Untuk mendatangkan pemain baru, klub London Barat itu tentu harus melepas pemain yang ada lebih dulu.

Lantas, siapa saja pemain Chelsea yang berpeluang hengkang atau dibuang pada akhir musim ini? Berikut ini lima pilihannya versi Bola.com.

2 dari 8 halaman

Hakim Ziyech

Hakim Ziyech diyakini mulai gerah dengan situasinya di Chelsea. Pemain asal Maroko itu tak mendapatkan kesempatan bermain di skuad inti The Blues.

Hakim Ziyech bermain 18 kali bersama Chelsea pada Premier League 2022/2023 yang sebagian besar dimulai dari bangku cadangan. Ziyech memang masih terikat kontrak sampai 2025 di Stamford Bridge.

Namun, akhir musim ini jadi kesempatan buat Hakim Ziyech untuk memikirkan ulang masa depannya. Opsi pinjaman jadi yang paling bagus untuk bisa membuktikan kualitasnya di tempat lain.

3 dari 8 halaman

Christian Pulisic

Christian Pulisic diyakini menginginkan pintu keluar dari Chelsea pada musim panas ini. Penyebabnya adalah sang pemain musim lalu tak mendapatkan kesempatan banyak bermain.

Dalam 24 laga yang dimainkan di Premier League, mayoritas diawali Pulisic sebagai pemain pengganti. Chelsea pun dipastikan absen di kompetisi Eropa musim depan.

Ini bisa menguatkan alasan Pulisic untuk hengkang. Manajer Mauricio Pochettino diyakini tak akan menahan sang pemain melihat statistik permainannya yang tak bagus-bagus amat.

4 dari 8 halaman

N'Golo Kante

N'Golo Kante tinggal menghitung hari dalam kontraknya di Chelsea. Masa bakti pemain asal Prancis itu akan berakhir pada 30 Juni 2023.

Kante sebenarnya menginginkan perpanjangan kontrak. Pemain 32 tahun itu masih betah bermain untuk Chelsea.

Namun, riwayat cedera panjang yang dimiliki musim lalu diyakini bakal jadi pertimbangan. Kini, nasib Kante akan bergantung pada Mauricio Pochettino.

5 dari 8 halaman

Pierre-Emerick Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang kesulitan membuktikan kualitasnya bersama Chelsea musim ini. Pemain asal Gabon itu hanya bermain sebanyak 15 kali di Premier League 2022/2023.

Pierre-Emerick Aubameyang hanya mampu mencetak satu gol di kompetisi elite Inggris itu. Catatan tersebut bisa jadi pertimbangan manajer Mauricio Pochettino untuk melepasnya pada musim panas nanti.

Pierre-Emerick Aubameyang masih terikat kontrak sampai 2024. Opsi peminjaman menjadi yang paling mungkin buat Aubameyang untuk bisa membuktikan kualitasnya di klub lain.

6 dari 8 halaman

Mason Mount

Mason Mount sejatinya masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2024. Namun, sampai saat ini Chelsea belum memberikan perpanjangan kontrak pada pemain 24 tahun itu.

Manajer Mauricio Pochettino kabarnya sudah lama menginginkan jasa Mason Mount. Namun, kini perasaannya menjadi dilema setelah banyak klub Premier League menaruh minat pada pemain Inggris tersebut.

Liverpool hingga Manchester United disebut berhasrat memiliki Mason Mount pada musim panas ini. Chelsea bisa menjadikan sang pemain sebagai ladang untuk mengeruk keuntungan dengan memasang harga tinggi.

7 dari 8 halaman

Yuk Simak Posisi Akhir Tim Kesayangan Kamu!

8 dari 8 halaman

Ikutan Kuis Tebak Juara Liga Champions Yuk

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer