Sukses


Liga Inggris: Saking Takjubnya, Eks Manajer City Sebut Erling Haaland Manusia Langka

Bola.com, Jakarta - Mantan manajer Manchester City, Mark Hughes, menyebut Erling Haaland striker terbaik yang pernah dilihatnya.

Hughes adalah pemain depan yang tangguh ketika dia bermain untuk Manchester United. Dia juga bermain bersama Eric Cantona, Andy Cole, Gianluca Vialli, Gianfranco Zola, dan Gary Lineker di berbagai klub.

“Saya tidak bisa mengatakan saya pernah melihat fenomena seperti Haaland. Dan dia pasti hanya akan menjadi lebih baik karena dia jelas terdorong," kata Hughes kepada The Sun.

“Dia tidak akan termotivasi oleh uang karena dia sudah menjadi pemuda yang sangat kaya," lanjutnya.

“Dia hanya ingin membuat tanda pada permainan. Baginya ini bukan tentang berapa banyak mobil yang dia punya di garasi atau apapun. Erling Haaland langka," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Catatan Istimewa

Erling Haaland telah menjadi pusat perhatian di Manchester City musim ini danbekerja keras sejak awal musim. Striker Norwegia tersebut berada di jalur untuk memenangi Sepatu Emas Eropa pertamanya.

Ia telah merengkuh gelar Liga Inggris dan juga pencetak gol terbanyak di liga.

Haaland  mencetak 52 gol dan mencatatkan sembilan assist dalam 51 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini untuk Manchester City.

3 dari 4 halaman

Banyak Gelar

Kedatangan Erling Haaland langsung membawa dampak luar biasa bagi Man City. Tim berjulukan The Citizens di ambang banyak kesuksesan musim ini, yang salah satu perannya datang dari Haaland.

Man City mendatangkan pemain berpaspor Norwegia itu dari Dortmund pada musim panas 2022 dengan mahar 60 juta euro. Jumlah uang yang digelontorkan Manchester Biru rupanya tidak sia-sia.

Erling Haaland sukses memberikan sesuatu yang istimewa untuk Man City. Dari juara Liga Inggris hingga final Piala FA dan Liga Champions.

4 dari 4 halaman

Tebak Juara Liga Champions

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer