Sukses


MOTION GRAFIS: 6 Kemenangan Terbesar di Liga Inggris 2022/2023, Liverpool Langganan Bantai Lawan

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris dikenal sebagai salah satu kompetisi yang selalu menyajikan laga seru setiap pekannya. Terbukti, terdapat beberapa laga yang menjadi ajang pembantaian klub-klub yang bersaing. Liverpool di musim ini dikenal dengan tim yang paling sering bantai lawannya dengan skor telak.

Manchester United menjadi salah satu korban pembantaian Liverpool. Laga yang dimainkan pada pekan ke-26 Liga Inggris, Liverpool berhasil menang telak atas Setan Merah dengan skor sangat meyakinkan 7-0.

Pasukan Jurgen Klopp berhasil membantai Man United yang saat itu sedang beranjak dari keterpurukkan. Bertandang ke Anfield, tak mudah bagi anak-anak asuh Erik Ten Hag.

Cody Gakpo, Darwin Nunez, dan Mohamed Salah yang mencetak brace pada laga itu. Tak ketinggalan, Roberto Firmino menutup kemenangan Liverpool pada menit ke-88 sebelum laga usai.

Tentu kemenangan ini akan selalu diingat bagi para pecinta sepak bola Inggris, terutama fans Liverpool dan Manchester United.

Tak berhenti di situ, Liverpool juga tercatat pernah menang besar, pada pekan ke-4 Liga Inggris 2022/2023. Bournemouth menjadi tim pertama yang merasakan angkernya stadion Anfield.

Meski sempat terseok-seok di awal musim, Liverpool berhasil menang besar saat menjamu Bournemouth. Mereka meraih kemenangan telak dengan skor sembilan gol tanpa balas.

Pemain dari lini belakang hingga lini depan, turut berkontribusi dalam mencetak gol di kemenangan kali ini. Roberto Firmino mencetak dua gol pada laga ini.

Namun Liverpool bukanlah satu-satunya tim yang pernah merasakan kemenangan besar di Liga Inggris 2022/2023. Berikut ini video rangkuman lengkapnya.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Berita Motion Grafis

Video Populer

Foto Populer