Sukses


Liga Inggris: Hampir Rampung! Liverpool Segel Transfer Alexis Mac Allister Pekan Depan

Bola.com, Jakarta - Kabar baik datang untuk penggemar Liverpool. The Reds dikabarkan hampir merampungkan transfer Alexis Mac Allister dari Brighton and Hove Albion. Rencananya, transfer tersebut akan rampung pada pekan depan.

Seperti diketahui, Liverpool berencana untuk melakukan pembenahan di skuadnya pada musim panas 2023. Mereka akan memboyong sejumlah pemain baru di Anfield.

Posisi gelandang adalah satu di antara prioritas yang dicari oleh Liverpool untuk meningkatkan skuadnya pada musim depan. Lini tengah Liverpool membutuhkan pemain baru karena sejumlah pemain pergi.

Liverpool juga perlu pemain yang bisa menjadi penerus Jordan Henderson dan Fabinho di masa depan. Sejumlah pemain sudah masuk dalam daftar belanja The Reds.

2 dari 5 halaman

Bukan Target Utama

Liverpool sebenarnya menjadikan Jude Bellingham sebagai target utama. Namun, The Reds mundur dari perburuan untuk mendatangkan pemain Borussia Dortmund itu karena harga yang terlampau mahal.

Liverpool kemudian mengincar Alexis Mac Allister. Jurgen Klopp sangat terkesan dengan kemampuan pemain yang juga turut membantu Argentina menjuarai Piala Dunia 2022 itu.

Liverpool sudah mendekati pihak Mac Allister. Negosiasi kontrak pun sudah dilakukan.

Kabar bagus juga didapatkan Liverpool, sebab Brighton siap melepas Alexis Mac Allister.

3 dari 5 halaman

Pekan Depan Tuntas

Negosiasi kontrak antara Liverpool dan Alexis Mac Allister pun disebut berjalan lancar. Kedua pihak sedikit lagi menuntaskan transfer tersebut.

Kini ada kabar bagus bagi fans Liverpool. Transfer Mac Allister dari Brighton tuntas pekan depan.

Kabar itu disampaikan oleh pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano. Ia juga menyebut harga Mac Allister lebih murah dari yang disebut sebelumnya.

"Rencana Liverpool untuk kesepakatan Alexis Mac Allister: Lengkapi detail pemain minggu ini, persyaratan pribadi hampir disetujui, lalu selesaikan kesepakatan pekan depan. #LFC," kicau Fabrizio Romano.

"Liverpool siap membayar klausul keluar, jika semua berjalan sesuai rencana dari sisi pemain," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Mengincar 2 Pemain Lain

Selain Alexis Mac Allister, Liverpool juga santer disebut mengincar Youri Tielemans dari Leicester City. Nama Mason Mount dari Chelsea juga diklaim masuk bidikan The Reds.

Ada juga nama lain, seperti Adrien Rabiot. Namun, Liverpool malah dikabarkan mengincar pemain lain.

Liverpool disebut tertarik kepada gelandang Nice, Khephren Thuram. Selain itu mereka juga disebut mengincar pemain Borussia Monchengladbach, Manu Kone.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 1/6/2023)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer