Sukses


MOTION GRAFIS: Misi Sulit Manchester United Hadapi Manchester City yang Berambisi Raih Treble Winner!

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan melakoni laga besar dalam final FA Cup 2023 pada akhir pekan nanti, untuk melengkapi perburuan treble winner mereka. Lawan yang akan dihadapinya adalah Manchester United, rival abadi mereka.

Laga seru ini akan digelar pada, Sabtu (3/6/2023) di Wembley Stadium, dan akan disiarkan pukul 21.00 WIB. Manchester City datang dengan ambisi yang besar untuk raih treble winner setelah berhasil kunci gelar juara Liga Inggris 2022/2023.

Pep Guardiola, sebagai pelatih Man City, memiliki target tersendiri untuk menangkan treble winner di musim ini. Jika itu terjadi, tentu ini akan menjadi prestasi tersendiri bagi Pep dan Manchester City.

Setelah sukses meraih gelar juara Liga Inggris 2022/2023, Pep yakin anak-anak asuhnya mampu menangkan trofi Piala Inggris ini. Bahkan ia berambisi untuk persembahkan gelar pertama Liga Champions di eranya melatih Man City.

Materi pemain di berbagai lini yang dimiliki Man City, terbilang sangat kuat jika dibandingkan dengan materi skuad Setan Merah. Lini belakang yang solid, lini tengah yang siap membantu serangan dan bertahan, serta lini depan yang tajam berkat adanya Erling Haaland.

Kondisi terbalik dialami MU menatap laga final nanti. Mereka datang dengan kondisi skuad yang tidak lengkap. Bek andalan mereka, Lisandro Martinez, harus menepi akibat cedera yang dialaminya saat berlaga di Eruopa League.

Lini belakang mereka akan dihuni oleh Harry Maguire dan Raphael Varane yang terkenal sering merepotkan David de Gea.

Hingga detik ini, hanya ada satu klub di daratan Inggris yang berhasil memenangkan treble winners. Klub itu adalah Manchester United. Torehan Setan Merah di musim 1999 masih belum disamai klub mana pun di Inggris.

So, patut kita nantikan laga final yang diprediksi akan berjalan panas ini. Apakah Manchester United mampu menjadi hambatan Manchester City untuk raih treble winner, atau malah Setan Merah akan menjadi badut di final nanti? menarik untuk dinantikan. Berikut ini video ulasan tentang laga nanti.

Video Populer

Foto Populer