Sukses


VIDEO: Komentar Pep Guardiola dan Erik Ten Hag Jelang Final Piala FA

Bola.com, Jakarta Sabtu malam nanti (3/6/23) akan tejadi duel seru di final Piala FA antara Man City Vs MU yang digelar di Stadion Wembley. Kedua laga ini akan menjad sorotan jutaan pasang mata karena kedua tim sama-sama berambisi besar untuk meraih kemenangan.

Pep Guardiola sangat menginginkan gelar juara Piala FA demi mewujudkan treble winners musim ini. Sedangkan bagi Erik ten Hag, gelar Piala FA akan menambah kepercayaan diri para fans dan seluruh pemain untuk menghadapi musim depan.

Di musim perdana Erik ten Hag bersama MU, Setan Merah memang sudah meraih 1 trofi walaupun sekelas Piala Liga Inggris. Namun piala tersebut belum cukup memuaskan para fans karena MU dinilai memiliki materi pemain yang cukup untuk meraih trofi yang lebih bergengsi lagi.

Dalam konferensi pers sebelum laga, Erik ten Hag mengungkapkan jika MU sudah memberikan performa yang baik di musim ini. Namun tentu belum lengkap jika belum meraih gelar. Sedangkan Pep berujar bahwa Man City akan tampil habis-habisan walaupun mereka baru saja menjadi juara di Liga Inggris.

*Berita video ini ditulis oleh Alif Adam Yasin, mahasiswa MSIB dari Universitas Telkom.

Video Populer

Foto Populer