Sukses


Frustrasi MU Keok, Bruno Fernandes: Man City Layak Juara Piala FA

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United (MU), Bruno Fernandes, merasa frustrasi setelah timnya dikalahkan Man City pada final Piala FA. Kendati begitu, ia memuji sang rival seraya menyebut kalau The Citizens memang layak juara.

Manchester City sukses meraih gelar Piala FA setelah mengalahkan Manchester United (MU) pada laga yang digelar di Wembley Stadium, Sabtu (3/6/2023) malam WIB.

Ilkay Gundogan yang bertindak sebagai kapten itu mencetak dua gol buat Man City, sementara satu-satunya gol MU dilesakkan oleh Bruno Fernandes lewat penalti. Skor 2-1 bertahan hingga laga berakhir.

“Semua pemain MU terpuruk dan ini sangat sulit. Kami ingin mengakhiri musim dengan cara yang berbeda tetapi itu tidak mungkin," kata Bruno Fernandes selepas pertandingan.

"Kami telah membuat langkah besar untuk musim depan, itu bukan musim yang sukses secara keseluruhan tetapi itu bagus. Kami telah kembali musim depan dan mencoba memenangkan trofi yang lebih besar."

2 dari 4 halaman

Frustrasi

Bruno Fernandes tak bisa menutup rasa kecewanya setelah gagal memenangi duel kontra Man City. Ia merasa frustrasi dan menjelaskan apa yang salah dari timnya pada laga tersebut.

"Kami memang memulai pertandingan dengan buruk. Tetapi secara keseluruhan pada babak pertama permainan kami sudah bagus," jelas Bruno.

"Kami terlalu lemah dan memberikan terlalu banyak ruang untuk gol pertama Man City tetapi itu adalah upaya yang luar biasa. Jika pemain lebih ketat maka mungkin mereka bisa menghentikannya tetapi itu adalah tendangan yang luar biasa."

3 dari 4 halaman

Layak Juara

Meski kecewa berat, Bruno Fernandes memuji permainan Man City. Ia bahkan tak sungkan untuk menyebut bahwa Ilkay Gundogan adalah pemain yang fantastis.

"Setelah kami mencetak gol, kami memiliki beberapa serangan balik yang bagus tetapi tidak mencetak gol. Kami kebobolan di awal babak kedua dan kemudian masih memiliki peluang lain tetapi kami tidak melakukannya, Man City layak menang."

"Gundogan adalah pemain yang luar biasa dan salah satu gelandang terbaik di Liga Inggris."

"Kami berterima kasih atas semua yang telah fans lakukan musim ini. Saya berjanji kami akan datang dan mencoba lagi musim depan."

Sumber: BBC Sport

4 dari 4 halaman

Tebak Juara Liga Champions 2022/2023

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer