Sukses


Liga Inggris: Lhais! Calon Duet Enzo Fernandez di Chelsea Malah Gabung PSG

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) segera meresmikan Manuel Ugarte dari Sporting Lisbon. Chelsea yang juga tertarik mendapatkan tanda tangannya harus kecewa karena gagal menduetkannya dengan Enzo Fernandez.

PSG dan Manuel Ugarte sebetulnya sudah menemui kata sepakat perihal gaji dan kontrak bulan lalu. Kini jawara Ligue 1 itu tinggal bernegosiasi dengan Sporting Lisbon terkait besaran nominal transfer.

Chelsea jelas bakal kecewa jika gagal mendapatkan servis Manuel Ugarte. Sebab, manajer anyar Mauricio Pochettino butuh pendamping yang pas buat Enzo Fernandez.

Hingga berita ini turun, belum diketahui berapa nominal uang yang diminta Sporting Lisbon kepada PSG dan Chelsea untuk Manuel Ugarte. Akan tetapi, sejumlah media menyebut setidaknya 50 juta euro harus disiapkan para peminatnya.

 

2 dari 4 halaman

Chelsea Alihkan Perhatian?

Berdasarkan klaim 90min, Chelsea mundur dari kesepakatan dan PSG sekarang sedang menyelesaikan rincian transfer yang diusulkan Ugarte, yang mereka harap akan diumumkan malam ini.

Manajer anyar Chelsea, Mauricio Pochettino, memiliki sejumlah pemain terpilih lainnya untuk dipilih. Moises Caicedo dari Brighton dan Declan Rice dari West Ham dilihat sebagai target pilihan pada tahap ini.

Youssouf Fofana dari Monaco, Ibrahim Sangare dari PSV Eindhoven dan Romeo Lavia dari Southampton juga masuk daftar belanja Chelsea. Demikian pula Edson Alvarez dari Ajax, meskipun yang terakhir diperkirakan akan bergabung dengan Borussia Dortmund.

 

3 dari 4 halaman

Kante ke PSG?

Lini tengah adalah fokus utama Chelsea musim panas ini saat The Blues bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Mateo Kovacic dan Ruben Loftus-Cheek, yang masing-masing menjadi incaran Manchester City dan AC Milan. Ada juga ketidakpastian mengenai masa depan Mason Mount dan Conor Gallagher.

N'Golo Kante, yang kontraknya berakhir musim panas ini, tampaknya tak akan memperbarui kontrak di Stamford Bridge dan sekarang sedang mempertimbangkan pilihannya, termasuk minat dari PSG dan klub di Arab Saudi.

Sumber: 90min

4 dari 4 halaman

Tebak Juara Liga Champions 2022/2023

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer