Sukses


Liga Inggris: Pamitan dengan Chelsea, Mateo Kovacic Segera Gabung Man City

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Mateo Kovacic, dikabarkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Manchester City.

Pemain asal Kroasia itu akan habis kontraknya tahun depan dan Chelsea tertarik untuk melepas pemain yang memiliki 12 bulan tersisa. Namun, sang gelandang memilih cabut.

Mail Sport, Jumat (9/6/2023), Man City diberi izin oleh Chelsea untuk mengadakan pembicaraan dengan Kovacic mengenai kepindahan.

Menurut Fabrizio Romano, juara Premier League itu kini telah menyepakati kontrak dengan gelandang Chelsea tersebut. Klub diharapkan untuk menyetujui biaya setelah final Liga Champions.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Keputusan Pergi

Kovacic mengonfirmasi dia siap untuk meninggalkan Chelsea setelah mengalami musim yang sangat buruk di Stamford Bridge.

Berbicara menjelang semifinal Nations League Kroasia melawan Belanda minggu depan, gelandang berusia 29 tahun itu mengakui bahwa dia sangat mungkin untuk meninggalkan klub London barat musim panas ini, dengan hanya tersisa satu tahun dalam kontraknya dengan the Blues saat ini.

Kovacic juga mengambil kesempatan untuk memuji Manchester City, melabeli para pemburu Treble Pep Guardiola sebagai 'tim top', di tengah pembicaraan tentang kemungkinan pindah ke Etihad.

3 dari 4 halaman

City Cari Gelandang

City akan mencari gelandang baru jika mereka tidak dapat memperpanjang kontrak Ilkay Gundogan. Sang kapten yang habis kontrak menarik minat dari Barcelona, ​​Arsenal dan beberapa klub Arab Saudi.

Kovacic diperkirakan akan bergabung dengan City, setelah membuat Guardiola terkesan selama kariernya di Real Madrid dan Chelsea.

“Saya memiliki satu tahun tersisa di kontrak saya dengan Chelsea. Ini benar-benar musim yang buruk,'" kata Kovacic.

"Semuanya menunjukkan bahwa setelah lima tahun saya akan mengubah lingkungan, tetapi kita akan lihat apa yang terjadi," lanjutnya. 

Sumber: Daily Mail

4 dari 4 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer