Sukses


Neymar dan 3 Nama yang Berpeluang Digaet Manchester United di Tengah Kebingungan Mencari Cara agar Semakin Kuat

Bola.com, Jakarta - Misi maha berat kini menanti Erik ten Hag. Setelah suskes melakoni musim debutnya sebagai pelatih Manchester United berkat finis di posisi ketiga Premier League 2022/2023, sang pelatih menatap musim selanjutnya dengan lebih serius.

Selain target menggondol trofi Liga Inggris, juru taktik asal Belanda itu juga harus mampu menjadikan Manchester United sebagai tim unggulan di ajang Liga Champions. Oleh karena itulah, manajemen siap mengucurkan dana yang tak sedikit agar Ten Hag bisa membangun skuad terbaiknya.

MU tengah mencari striker kelas dunia, gelandang serang, penjaga gawang, dan bek tengah sehingga benar-benar bisa bersaing dengan tim-tim lawan. Ada beberapa pemain yang kemungkinan besar merapat ke Old Trafford via jendela musim panas ini.

 

2 dari 5 halaman

Mason Mount (Chelsea)

Mount bisa menjadi rekrutan pertama MU musim panas ini setelah Setan Merah mempercepat kepindahan gelandang tersebut dari Chelsea. Bersama Si Biru dari London, kontrak Mount akan segera berakhir.

Dia juga mengalami musim yang tak mengenakkan lantaran badai cedera. Namun, di awal yang baru bersama Manchester United, Mount diyakini bisa bangkit. Kehadiranya akan memberi tim Ten Hag keunggulan ekstra di lini tengah dan meringankan beban Bruno Fernandes.

 

3 dari 5 halaman

Harry Kane (Tottenham)

Kane adalah pemain yang ingin segera dimiliki Manchester United. Tidak ada jaminan gol dan asis yang lebih baik dari Kane. Baik di level klub maupun Timnas Inggris.

Saat ini, Kane sedang dalam perjalanan memecahkan rekor pencetak gol Premier League atas nama Alan Shearer. Kehadiran Kane bisa menjadi sumber masalah baru bagi setiap lawan Manchester United sepanjang musim depan.

 

4 dari 5 halaman

Neymar (Paris Saint-Germain)

Popularitas Neymar di Paris Saint-Germain merosot ke titik terendah sepanjang masa dan dia sedang mencari klub baru. Manchester United adalah satu dari sedikit klub yang mampu membeli pemain Brasil itu.

PSG telah menawarkan Neymar ke Manchester United dan Erik Ten Hag tidak membantah bahwa timnya tertarik. Neymar mencetak 118 gol dan 77 asis dalam 173 pertandingan untuk PSG, dengan rata-rata lebih dari satu kontribusi gol per pertandingan.

 

5 dari 5 halaman

Declan Rice (West Ham)

Rice siap meninggalkan West Ham setelah lima tahun mengabdi dengan sangat baik. Apalagi kini Manchester United menunjukkan minat kepadanya sejak lama.

Setan Merah bersaing dengan Arsenal yang juga berminat terhadap Rice. Hanya saja Manchester United lebih berpeluang karena Rice adalah teman baik Mason Mount.

Jika Mount pindah ke Manchester United dari Chelsea, peluang MU menculik Rice dari West Ham terbuka lebar.

Sumber : SportLife

Video Populer

Foto Populer