Sukses


Bursa Transfer MU: Frustrasi Kejar Harry Kane, Setan Merah Berpaling ke Antoine Griezmann

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan mulai menunjukkan tanda-tanda frustrasi memburu tanda tangan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Red Devils disebut-sebut mengalihkan bidikan kepada Antoine Griezmann. 

Spekulasi siapa striker baru Manchester United memasuki babak baru. MU memang diketahui sedang berburu striker baru. Tim berjuluk Setan Merah itu butuh sosok yang bisa mencetak banyak gol bagi mereka di msim depan.

Target awal MU adalah Harry Kane. Namun kans mendatangkan striker asal Inggris itu mendekati nol, sehingga MU harus mencari opsi lain.

Dilansir Fichajes, Senin (19/6/2023), MU sudah memiliki preferensi siapa striker berikutnya yang akan mereka kejar. Setan Merah ingin mengamankan jasa Antoine Griezmann.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Incaran Lama

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah lama tertarik untuk mengamankan jasa Griezmann.

Mereka sudah mengaguminya sejak periode pertamanya di Atletico Madrid. Red Devils menilai sang striker punya ketajaman yang sangat bagus.

Selain itu Griezmann tipikal penyerang modern yang bisa bermain di beragam posisi. Itulah yang membuat Ten Hag tertarik merekrutnya.

 

3 dari 5 halaman

Harga Terjangkau

Alasan lain mengapa Manchester United mengejar tanda tangan Griezmann karena harga sang striker cukup terjangkau.

Kontrak Griezmann di Atletico Madrid habis pada 2026. Namun , a dikabarkan punya klausul rilis yang cukup murah.

Ia bisa diamankan di angka 25 juta euro (Rp409,8 miliar). Jadi MU sangat tertarik menggunakan jasa pemain timnas Prancis tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Incaran Lain

Selain Griezmann, Manchester United juga dilaporkan mengincar pemain Atletico Madrid yang lain. Sosok Joao Felix juga dilaporkan masuk dalam daftar pertimbangan MU di musim panas ini.

Bahkan, menurut kabar lainnya, MU juga sudah membidik bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Apalagi, Mbappe sudah terang-terangan tidak akan memperpanjang kontraknya di PSG yang habis pada musim panas 2024. 

Jika ingin menyegel tanda tangan Mbappe, MU harus bersaing keras dengan Real Madrid. 

Sumber: Fichajes

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 19/6/2023). 

 

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi MU Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer