Sukses


Mantan Bek Terbaik Liga Italia Milik Juventus Masuk Daftar Belanja Tottenham

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur saat ini sedang mencari bek baru. Salah satu pilihan yang dipertimbangkan oleh klub Inggris tersebut adalah Gleison Bremer milik Juventus.

Gleison Bremer merupakan bek tangguh dengan kemampuan untuk menjaga wilayah dan penempatan posisi yang sangat baik. Kecepatannya juga mumpuni.

Bek sentral 26 tahun Brasil itu digaet Juventus dari Torino pada awal musim 2022/2023. Dia dibeli seharga €41 juta.

Itu merupakan harga yang pantas untuk pemain yang sebelumnya dinobatkan sebagai Bek Terbaik Liga Italia 2021/2022.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Dinilai Cocok di Tottenham

Menurut The Telegraph, Bremer adalah salah satu target utama Tottenham untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Tottenham percaya bahwa Bremer bakal cocok dengan skema pelatih baru Ange Postecoglou.

Layaknya bek asal Brasil, Bremer juga cukup piawai dalam urusan mencetak gol. Dalam 43 penampilan bersama Juventus musim lalu, dia menyumbang lima gol.

Bremer diikat Juventus sampai 2027 dengan kontrak sekitar €5 juta per musim.

Jika pindah ke Inggris, Bremer kemungkinan akan mendapatkan kontrak lebih besar. Selain itu, pilihannya bukan cuma Tottenham.

Chelsea dan Manchester City kabarnya juga menaruh minat terhadapnya.

3 dari 5 halaman

Pertahankan Rabiot

Sementara itu, asa Manchester United untuk mendapatkan jasa Adrien Rabiot di musim panas ini nampaknya bakal buyar. Sang geladang dilaporkan akan bertahan di Juventus pada musim depan.

Musim lalu, Rabiot menunjukkan performa yang sangat ciamik di skuat Juventus. Ia bisa dikatakan pemain yang bersinar di kala Juventus tampil kurang apik di musim lalu.

Performa apik pemain timnas Inggris itu dikabarkan menarik perhatian Manchester United. Erik Ten Hag sangat ingin memboyong eks pemain PSG itu ke tim mereka di musim panas ini.

Dilansir Gianluca Di Marzio, MU bakal gigit jari dalam perburuan sang gelandang. Karena Rabiot kian dekat untuk bertahan di Juventus.

4 dari 5 halaman

Segera Lepas Di Maria

Tak cuma itu saja, pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memiliki kabar terbaru seputar masa depan Angel Di Maria. Pemain timnas Argentina itu dilaporkan akan menuntaskan transfernya ke Benfica.

Di Maria saat ini berstatus sebagai free agent. Sang gelandang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Juventus yang habis di akhir bulan ini.

Di Maria sendiri kini dikaitkan dengan banyak klub. Tidak hanya klub-klub Eropa, klub-klub MLS dan klub Arab Saudi juga dilaporkan tertarik pada juara Piala Dunia 2022 ini.

Romano melaporkan bahwa Di Maria masih akan bermain di Eropa pada musim depan. Sang pemain sudah bersepakat untuk kembali membela Benfica.

Sumber: The Telegraph

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, 25/6/2023)

5 dari 5 halaman

Posisi Juventus Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer