Sukses


Liga Italia: Bos Inter Milan Bicara Kans Menampung Cesar Azpilicueta dan Romelu Lukaku

Bola.com, Milan - GM Inter Milan, Beppe Marotta telah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang berusaha untuk menyelesaikan kesepakatan untuk kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta.

Bek Spanyol itu sedang membujuk Chelsea untuk melepasnya.

“Saya tidak akan menyangkal bahwa Ausilio, Baccin, dan saya menilai Azpilicueta sebagai pemain yang kami sukai. Terlepas dari karakteristik teknisnya, ia memiliki pengalaman hebat dan mental juara," katanya.

"Namun, dia orang Spanyol, sepertinya dia tertarik dengan beberapa proposal dari Spanyol, jadi wajar saja dia mengevaluasinya. Itu normal dan kami dengan hormat menunggu tanggapannya."

Marotta juga ditanya tentang perekrutan kembali Romelu Lukaku setelah memakai jasanya melalui pinjaman.

“Saya tidak ingin masuk ke dalam dinamika. Kami bekerja sebagai tim untuk mencapai tujuan yang telah kami tetapkan. Saya percaya seorang direktur harus ambisius dan tidak malu untuk membidik tinggi, tetapi kesepakatan pada akhirnya juga bergantung pada bayaran dan persyaratan pribadi," katanya.

“Selama beberapa hari ke depan, kami akan mengevaluasi semua hal tersebut dengan mempertimbangkan keberlanjutan."

2 dari 3 halaman

Tergantung Bos

Marotta menegaskan, prospek itu juga tergantung Chelsea.

“Jangan lupa kepindahan itu dilakukan oleh pemilik Chelsea sebelumnya. Jadi pemilik baru harus mempertimbangkan apakah Lukaku adalah bagian dari proyek dan rencana mereka untuk masa depan. Jika tidak, maka strategi mereka akan berubah," tegasnya.

“Jelas, mereka tidak bisa berpikir untuk menempatkannya di pasar dengan bayaran yang besar. Saya yakin tawaran dari Arab Saudi sekitar €50 juta, yang masih jauh dari harga yang kami dapatkan dari Chelsea, yaitu €115 juta."​

3 dari 3 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer