Sukses


Perpisahan Mengharukan Cesar Azpilicueta dengan Chelsea: Terima Kasih Telah Memanggilku Dave

Bola.com, London - Cesar Azpilicueta telah mengucapkan selamat tinggal kepada Chelsea dan pendukung mereka.

Setelah dilepas Chelsea, sang bek langsung menandatangani kontrak berdurasi satu tahun dengan Atletico Madrid.

"Saya ingin mengatakan banyak hal, tetapi saya akan membuatnya singkat. Saya ingin mengatakan setiap kali Anda menjadi bagian dari klub ini, Anda memberikan yang terbaik. Begitulah cara saya belajar menjadi bagian dari Chelsea," kata Azpilicueta di situs resmi Chelsea.

“Tuntutannya sangat tinggi, komitmen kepada klub, kepada para penggemar, setiap hari, bahkan di saat-saat sulit ketika mungkin lebih mudah untuk menempuh jalan yang berbeda," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Sedih

 

Azpilicueta berkaca-kaca saat mengucapkan selamat tinggal kepada The Blues yang sudah dia perkuat selama 11 tahun.

"Itulah momen untuk menunjukkan kepribadian, jiwa klub, bersama-sama, mendorong ke arah yang sama. Saya tahu Chelsea akan kembali ke tempat yang seharusnya," katanya.. 

"Kepada para penggemar, saya mencoba memberikan kembali semua cinta dan dukungan yang telah Anda berikan sejak saya tiba. Kalian memanggilku Dave sejak hari pertama dan aku tidak tahu apa artinya, tapi aku langsung merasakan koneksi," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Dalam

"Hubungan di dalam lapangan, di luar lapangan, adalah sesuatu yang akan saya bawa bersama saya. Itu akan bertahan selamanya."

"Semoga suatu hari saya bisa kembali ke sini untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Anda semua. Tetap dukung tim, klub yang Anda cintai. Anda adalah jiwa klub. Teruskan."

"Saya cinta kalian semua."​

 

4 dari 4 halaman

Cuci Gudang

Chelsea dilaporkan ingin menjual tujuh pemain lagi di jendela musim panas. Christian Pulisic dan Pierre-Emerick Aubameyang masuk dalam daftar jual.

Chelsea, setelah banyak berinvestasi pada wajah-wajah segar sejak konsorsium yang dipimpin Todd Boehly mengambil alih di Stamford Bridge, sangat ingin mengumpulkan dana untuk mematuhi peraturan Financial Fair Play.

Satu dari sekian cara adalah dengan memangkas skuad yang membengkak yang telah diwarisi oleh bos baru Mauricio Pochettino .

Video Populer

Foto Populer