Sukses


Liga Inggris: Eks Chelsea Pede Mason Mount Sukses di MU

Bola.com, Jakarta - Mantan bek Chelsea, Glen Johnson, ikut berkomentar mengenai kedatangan Mason Mount ke Manchester United (MU). Ia menilai Mason Mount bakal bisa sukses di Old Trafford.

MU mendatangkan Mason Mount dari Chelsea. Gelandang asal Inggris itu ditebus dengan biaya sekitar 60 juta pound pada musim panas ini.

Mason Mount dikontrak oleh MU sampai musim panas 2008. Pemain berusia 24 tahun itu mendapatkan kepercayaan memakai nomor punggung 7 di klub barunya itu.

Mason Mount menjadi rekrutan pertama MU pada musim panas ini. Ia akan menjadi tambahan tenaga yang bagus untuk tim asuhan Erik ten Hag itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Bisa Sukses di MU

 

Glen Johnson mengklaim bahwa Mason Mount adalah pemain hebat. Dia sangat yakin kalau mantan pemain Vitesse tersebut bisa sukses di Manchester United (MU).

"Ya, saya pikir dia akan sukses di Manchester United," kata johnson kepada Betfred.

"Hal-hal tidak berjalan baik baginya selama tahun terakhirnya di Chelsea dan dia mengalami cedera. Namun, dia masih pemain yang sangat bagus," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Bisa Tingkatkan Tim

Glen Johnson meyakini kalau Mason Mount bukan tipe pemain yang dibutuhkan Setan Merah saat ini. Namun, dia tetap yakin sang pemain bisa meningkatkan performa timnya.

"Saya tidak yakin dia tipe pemain yang dibutuhkan Manchester United saat ini, tapi saya yakin dia akan masuk ke dalam tim dan pada akhirnya meningkatkan tim," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Fans Chelsea Tidak Akan Marah

Glen Johnson menilai fans Chelsea tidak akan terpengaruh dengan kepindahan Mason Mount ke Manchester United (MU). Pasalnya, Mount sudah kehilangan tempatnya di tim utama The Blues pada musim lalu.

“Mengenai apakah Mason akan merusak hubungannya dengan fans Chelsea, jika dia melakukan langkah ini setahun yang lalu maka ya, saya yakin fans klub akan sangat marah, tapi saat ini, saya tidak berpikir mereka akan terganggu," ujar Johnson.

"Saya tahu dia adalah pemain yang datang dari akademi, tetapi dia belum bermain dan dia juga mengalami cedera, jadi saya pikir para penggemar Chelsea akan kesulitan untuk menerimanya jika Mason adalah pemain utama mereka.”

Sumber: Sporstkeeda

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Mason Mount adalah pesepak bola asal Inggris yang bermain untuk klub Premier League Chelsea.
    Mason Mount adalah pesepak bola asal Inggris yang bermain untuk klub Premier League Chelsea.
    Mason Mount adalah pesepak bola asal Inggris yang bermain untuk klub Premier League Chelsea.

    Mason Mount

  • Bola.net

  • Premier League

  • Glen Johnson

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer