Sukses


VIDEO: Pelatih Baru Tottenham Hotspur Buka Suara Tentang Sang Bomber Harry Kane

Bola.com, Jakarta - Pelatih baru Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou, menyampaikan tentang masa depan sang striker Harry Kane, menyusul rumor tentang ketertarikan Bayern Munchen kepada kapten timnas Inggris tersebut.

Raksasa Bundesliga tersebut dilaporkan telah mengajukan tawaran 70 juta Pounds agar bisa mendatangkan Kane.

Kontrak pemain 29 tahun tersebut akan berakhir Juni tahun 2024. Kane adalah pemain penting bagi The Lilywhite. Musim lalu, ia mencatatkan 30 gol di Liga Inggris. Postecoglou tetap menganggap Kane adalah pemain penting.

Pembicaraannya dengan Kane akan membahas bagaimana klub ini sukses sehingga Kane tidak ragu lagi untuk bertahan sesuai dengan keinginannya. Meski demikian, Postecoglou enggan memberikan jaminan tentang masa depannya.

Ia hanya akan berfokus pada pekerjaan barunya dan Kane adalah bagian dari timnya. Ia menegaskan akan memberlakukan sikap yang sama kepada semua orang.

Kane adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa Tottenham dengan 280 gol dalam 435 penampilan di semua kompetisi dan lahir dari akademi klub. Postecoglou diangkat sebagai pelatih Tottenham pada bulan Juni setelah Antonio Conte dipecat pada bulan Maret.

Sang pelatih anyar Tottenham Hotspur berharap bahwa sang bomber, Harry Kane, bisa menentukan masa depannya di klub yang membesarkannya. Untuk berita selengkapnya, simak video berikut.

Video Populer

Foto Populer