Sukses


Liga Inggris: Erik ten Hag Berencana Boyong Antonio Rudiger ke MU

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, merencanakan langkah mengejutkan untuk Antonio Rudiger, tetapi presiden Real Madrid Florentino Perez saat ini tidak memiliki rencana untuk membiarkan bek tengah itu pergi.

MU sudah siap melepas kepergian Harry Maguire musim panas ini. Belum diketahui berapa yang diminta Setan Merah, namun yang jelas mereka sekarang menyiapkan bek tengah baru dalam waktu dekat.

Fabrizio Romano baru-baru ini merilis update tentang pengejaran MU terhadap bek AS Monaco Axel Disasi, mengatakan Ten Hag secara pribadi telah menyetujui kepindahan pemain Prancis itu, setelah pembicaraan berminggu-minggu di pihak pemain.

Salah satu pemain tersebut bisa jadi adalah Jean-Clair Todibo dari Nice, meski belakangan diketahui MU telah menarik pulang pemandu bakatnya.

 

2 dari 4 halaman

Tertarik Datangkan Rudiger

Menurut laporan Football London, MU dan Ten Hag secara khusus sekarang sedang merencanakan transfer kejutan untuk Antonio Rudiger, yang bisa tergoda untuk kembali ke Liga Inggris jika dia ditawari menit bermain di posisi bek tengah pilihannya. .

Setan Merah dilaporkan merencanakan tawaran £51 juta untuk pemain Jerman itu. Masih dalam laporan yang sama, Madrid bakal menolak tawaran tersebut.

Presiden klub Florentino Perez tidak pernah berpikiran untuk menjual pemain berusia 30 tahun itu dengan harga berapa pun, jadi kepindahan ke Old Trafford sepertinya bukan hasil yang mungkin saat ini, meskipun ada potensi minat dari pihak pemain.

3 dari 4 halaman

Fred ke Fulham?

Sementara itu, Fulham jadi klub terdepan untuk mendapatkan gelandang Manchester United (MU), Fred. Jika terwujud, ia bakal jadi rekrutan pertama The Cottagers jelang Liga Inggris 2023/2024.

Fred dilaporkan bersedia gabung Fulham musim panas ini. Dinukil dari Telegraph, jaminan masuk pemain inti dan keberadaan Marco Silva.

Pun demikian dengan laporan dari media Amerika Selatan Globo Esporte. Mereka menyebut Fulham jadi tim terdepan karena konsisten melakukan pembicaraan.

Hanya saja, dengan agensi baru, Fred bisa sangat mudah dilirik oleh klub-klub lain. Kabarnya, ada minat dari Arab Saudi pada pemain berusia 30 tahun itu.

Sumber: Football London

4 dari 4 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer