Sukses


Liga Inggris: Chelsea Sudah Temukan Pengganti Christian Pulisic yang Diobral ke AC Milan

Bola.com, Jakarta - Chelsea telah kehilangan setidaknya dua gelandang serang pengatur serangan. Christian Pulisic jadi pemain terakhir yang dilepas.

Selain Christian Pulisic yang bergabung ke AC Milan, Chelsea juga sudah melego Kai Havertz dan Mason Mount. Meski sudah mendapatkan Christopher Nkunku dan Nicolas Jackson, kebutuhan akan playmaker belum terpenuhi.

Menurut ESPN, Chelsea sekarang sedang mempersiapkan tawaran pembuka untuk pemain Lyon berusia 19 tahun Rayan Cherki, yang terikat kontrak hingga 2025.

Masih dalam laporan yang sama, Rayan Cherki tersedia di angka £34 juta. Mahar sebesar itu tentunya tak sulit untuk dipenuhi oleh Chelsea.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Lebih Berkualitas dari Christian Pulisic?

Kedua pemain tersebut merupakan penyerang yang serbabisa, masing-masing mampu bermain di kiri, kanan atau lewat tengah.

Namun, sebagian besar penampilan Rayan Cherki musim lalu terjadi di lini tengah serang, menurut WhoScored, sementara sebagian besar penampilan Pulisic berada di sisi kiri.

Dinukil dari FBref, Cherki melepaskan 6.15 shots per 90 menit musim lalu, jauh lebih banyak dibandingkan Pulisic yang cuma 2.64 per 90 menit.

Sumber: FBref, ESPN

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain yang Sudah Direkrut Chelsea

  • Christopher Nkunku - RB Leipzig
  • Nicolas Jackson - Villarreal
  • Diego Moreira - Benfica B
4 dari 4 halaman

Daftar Pemain yang Sudah Direkrut AC Milan

  • Ruben Loftus-Cheek - Chelsea
  • Luka Romoro - Lazio
  • Marco Sportiello - Atalanta BC

Video Populer

Foto Populer