Sukses


Galatasaray Resmi Menawar Fred, Langsung Ditolak MU

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Fred, dikabarkan segera meninggalkan Old Traffrod. Pemain Brasil itu mendapat tawaran resmi dari klub Turki, Galatasaray.

Raksasa Turki itu sebelumnya telah mendatangkan Angelino dan Mauro Icardi. Mereka lalu mengirimkan proposal ke MU. Tim Setan Merah lalu menolak tawaran itu karena jumlah mahar yang jauh dari harapan.

Tak hanya Galatasaray, klub Arab Saudi dan Fulham juga dikabarkan meminati gelandang berusia 30 tahun itu.

Fred bersaing dengan Casemiro dan Christian Eriksen di MU. Buktinya, Fred mampu tampil 35 kali di Premier League musim lalu.

Namun, performa sang gelandang biasa saja. Mantan pemain Shakhtar Donetsk itu tidak memiliki kelebihan yang menonjol. Namun, MU menunggu penawar yang tepat.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Masuk Daftar Jual

Fred termasuk dalam kategori yang benar-benar ingin dilepas MU, baik secara permanen atau peminjaman dulu. 

Ten Hag sepertinya sudah tidak lagi memerlukan jasanya, terutama di tim inti. Jika ada klub lain yang berminat, mereka harus menyediakan 20 juta pounds atau setara Rp382 miliar. 

Fred telah memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya di MU dan tampaknya tidak akan menandatangani kontrak baru. Fulham dilaporkan tertarik dengan transfer, tetapi masih belum menyepakati biaya transfer.

3 dari 4 halaman

Beli Pemain

Setan Merah juga akan menawarkan Scott McTominay yang juga gagal mendapatkan tempat reguler di bawah Ten Hag.

Penjualan kedua gelandang dapat membantu menghasilkan dana untuk Manchester United dalam mengejar gelandang tengah baru. MU sudah membungkus Mason Mount dari Chelsea.

Selain itu, MU juga sedang memproses transfer kiper Andre Onana dari Inter Milan. Prioritas setelah itu adalah striker. MU belum mendapatkan pengganti jangka panjang untuk Cristiano Ronaldo, yang pergi pada November 2022.

4 dari 4 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Fred

  • Galatasaray

Video Populer

Foto Populer