Sukses


Wartawan Jerman Di-banned Tottenham karena Iseng Membawa Jersei Munchen Bertuliskan Harry Kane

Bola.com, Jakarta - Manajer Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou, kecewa melihat ada seorang wartawan Jerman dengan sengaja membawa jersei Bayern Munchen bertuliskan nama Harry Kane.

Tottenham Hotspur saat ini sedang melakoni tur pramusim di Asia. Harry Kane dkk. baru-baru ini berhadapan dengan Leicester City di Bangkok, Thailand, dan berencana terbang ke Singapura menghadapi Lion City Sailors.

Hanya saja, Ange Postecoglou dibuat geram oleh salah satu wartawan yang meliput tur pramusim Tottenham Hotspur, di mana ia dengan sengaja membawa jersei Bayern Munchen bertuliskan nama Harry Kane plus nomor 9.

Seperti diketahui, Harry Kane saat ini sedang diisukan tengah didekati Bayern Munchen, dan agaknya wartawan asal Jerman yang 'iseng' ini mencoba meenarik perhatian sang manajer Tottenham Hotspur.

 

2 dari 5 halaman

Kecewa

Di luar dugaan, Ange Postecoglou tampak tidak terkesan dengan keisengan wartawan tersebut. Menurutnya, tidak etis bagi wartawan untuk melakukan hal itu.

Sebab, Ange Postecoglou diketahui tidak bisa tenang dengan masifnya rumor mengenai ketertarikan Munchen dengan striker andalan Spurs tersebut.

"Apakah Anda tertawa di sana? Anda bela-belain datang dari Jerman dengan membawa ini semua, ya terima kasih," kata Ange Postecoglou balas menyindir.

 

3 dari 5 halaman

Di-banned

Menurut kabar yang beredar, manajemen Tottenham Hotspur mem-banned alias melarang kehadiran sang wartawan tersebut pada kesempatan berikutnya.

Namanya sudah di-blacklist, yang mana ia bakal dilarang hadir pada sesi konferensi pers berikutnya sampai waktu yang belum ditentukan.

 

4 dari 5 halaman

Sudah Cari Rumah di Jerman

Di sisi lain, istri dan anak Harry Kane dilaporkan sudah mulai mencari kediaman baru di Jerman sebagai antisipasi jika sang suami benar-benar hijrah menuju Bayern Munchen.

Dinukil dari media kenamaan Jerman, BILD, Katie Goodland dan beberapa anggota keluarga, termasuk anak-anaknya, terlihat berada di Kota Munich.

Spurs diketahui menolak dua penawaran Munchen yang nilainya hampir menyentuh angka 100 juta pound.

Meski ditolak oleh Spurs, Harry Kane disebut-sebut tertarik untuk menjajal kemampuannya di Bundesliga. Kans untuk meraih trofi juga besar mengingat Munchen adalah klub langganan juara di kompetisi domestik.

Sumber: TalkSPORT

5 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer