Sukses


Liga Inggris: Awas Kucing dalam Karung! MU Diminta Tidak Gegabah Membeli Hojlund

Bola.com, Jakarta - Mantan striker Manchester United (MU), Louis Saha, menyarankan bekas timnya untuk tidak gegabah membeli Rasmus Hojlund dari Atalanta musim panas ini. Minimnya pengalaman bisa berujung pada kesia-siaan.

MU menjadikan penandatanganan striker baru sebagai prioritas mereka berikutnya setelah menyelesaikan kesepakatan untuk Mason Mount dari Chelsea dan Andre Onana dari Inter Milan.

MU masih mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang meninggalkan Old Trafford pada akhir November tahun lalu. Wout Weghorst didatangkan sebagai pemain pinjaman, namun hasilnya kurang memuaskan.

 

MU memiliki sedikit opsi di lini depan. Tercatat, hanya Anthony Martial saja yang berperan sebagai striker sentral, meski Marcus Rashford bisa memainkan peran No. 9 di sektor penyerangan.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Cukup Menarik

MU sejauh ini dikabarkan mengincar sejumlah striker. Harry Kane dan Victor Osimhen jadi dua pemain yang dikait-kaitkan, namun sosok Rasmus Hojlund justru yang paling mungkin didapat.

“Seorang pemain dengan lebih banyak pengalaman di Liga Inggris akan lebih baik dan saya lebih suka itu, tapi itulah situasinya,” kata Saha kepada Paddy Power.

“Manchester United perlu memutuskan apa prioritas mereka yang sebenarnya, apakah itu seseorang yang akan memberikan dampak instan, atau seseorang untuk masa depan. Jika Anda melihat rekor Hojlund, dia tidak mencetak gol sebanyak yang dia inginkan."

 

3 dari 4 halaman

Keunggulan Hojlund di Mata Saha

Lebih lanjut, Saha menuturkan bahwa Hojlund memiliki keunggulan. Ini yang mungkin bisa menjadi kartu AS buat MU.

"Tetapi gaya bermain di Atalanta menunjukkan bahwa dia mampu memimpin lini depan. Dia sangat kuat dan memiliki kaki kiri yang hebat."

“Dia sangat mobile dan menyediakan banyak ruang untuk pemain sayap seperti yang dimiliki Manchester United. Ini langkah yang sangat menarik.”

Sumber: Paddy Power

4 dari 4 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer